Mobil Bermasalah Pulang dari Mudik, Auto2000 Punya Solusinya

All New Yaris Cross auto2000

GETPOST.ID, Jakarta– Perjalanan mudik Lebaran yang baru saja selesai, dapat menyimpan potensi masalah yang harus dibereskan. Seperti bodi mobil baret atau penyok akibat bersenggolan dengan kendaraan lain di tengah arus lalu lintas yang sangat padat. Hal tersebut tidak dapat dihindari, namun wajib segera diatasi karena akan membuat tampilan mobil menjadi kurang apik dan berisiko kena serangan karat.

Memilih lokasi perbaikan body mobil juga harus berhati-hati, jangan hanya memilih karena faktor biaya tapi juga sebaiknya mempertimbangkan kualitas. Ini tentu saja untuk menjamin bahwa tidak ada potensi masalah yang ditimbulkan di kemudian hari seperti cat belang dan kusam.

Read More

Auto2000 memiliki fasilitas Body Paint (BP) yang punya kualitas kelas wahid, ditambah lagi dengan kerjasama 22 perusahaan asuransi secara nasional. Alhasil, proses perbaikan kendaraan yang dicover asuransi dapat berlangsung dengan mudah di semua fasilitas BP Auto2000. Setelah AutoFamily melengkapi persyaratan sesuai polis asuransi yang dimiliki, Auto2000 akan langsung melakukan perbaikan.

Manfaatkan Fasilitas Express Body & Paint Auto2000

Urusan Toyota lebih mudah, AutoFamily dapat memanfaatkan layanan Express Body & Paint (EBP) untuk area kerusakan maksimum 3 panel yang terdiri atas baret dan penyok ringan hingga spot repair. Express Body & Paint merupakan layanan perbaikan bodi mobil yang hanya memerlukan waktu perbaikan 8 jam dihitung sejak mobil dikerjakan oleh workshop BP.

AutoFamily cukup datang ke bengkel BP Auto2000 terdekat, dan langsung menyampaikan kebutuhannya ke SA. Selajutnya proses akan dilakukan oleh bengkel Auto2000 ke fasilitas EBP. Workshop BP Auto2000 terdapat di 25 cabang yang tersebar di seluruh area Auto2000. Area DKI memiliki 6 bengkel, Jawa Barat terdapat 5 bengkel, Jawa Timur ada 5 bengkel, Bali ada 1 bengkel, Kalimantan memiliki 2 bengkel, dan Sumatera tersedia 6 bengkel.

Hasil pekerjaan EBP dijamin kualitasnya berkat sistem, fasilitas, dan teknisi andal bermodalkan standar Toyota global, dibuktikan oleh garansi 6 bulan jika terdapat kerusakan pada pekerjaan. So, bodi mobil AutoFamily dapat segera pulih kondisinya waktu kembali beraktivitas.

Layanan Reguler Body & Paint Auto2000

Untuk layanan selain EBP, AutoFamily bisa memanfaatkan layanan reguler yang ada. Dan tak perlu langsung datang ke bengkel BP Auto2000, tapi bisa mengunjungi bengkel Auto2000 terdekat di manapun. Karena Auto2000 memiliki layanan TBCA (Toyota Body Check Advisor), sehingga AutoFamily tidak kesulitan. Melalui TBCA, kondisi body mobil AutoFamily bisa dicek oleh Service Advisor BP dan selanjutnya akan dilakukan proses selanjutnya.

Prosesnya mudah seperti akan service reguler, yaitu booking atau langsung datang mengunjungi Sales Advisor. Fasilitas body repair Auto2000 termasuk paling modern. Teknisi bengkel yang bekerja sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat, dengan kompetensi tinggi untuk menjaga kualitas perbaikan. Kegiatan body repair Auto2000 terintegrasi dengan baik sehingga pekerjaan berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif. AutoFamily juga tidak perlu membawa mobil yang ingin diperbaiki ke bengkel BP Auto2000, cukup tinggal datang di Cabang Auto2000 di mana saja.

Teknisi bersertifikasi Teknisi Body dan Teknisi Paint dari Toyota melakukan proses perbaikan sekaligus quality control yang ketat. Proses final quality control di bawah sorotan lampu di ruang khusus, memastikan tidak ada cacat dengan toleransi zero defect sehingga mobil kembali normal, beserta garansi 6 bulan jika ada kerusakan pada hasil perbaikan.

Menariknya lagi, AutoFamily yang melakukan perbaikan body mobil kendaraan di BP Auto2000, bisa berkesempatan mendapat undian motor matik Honda BeAT, dengan total hadiah mencapai 200 unit. Namun syaratnya minimal transaksi perbaikan body mobil di BP Auto2000 Rp 3 juta.

“Dalam perjalanan mudik Lebaran, sangat mungkin bodi mobil mengalami kerusakan sehingga tampak kusam dan dapat memicu karat. Segera manfaatkan layanan Express Body & Paint untuk perbaikan bodi mobil yang cepat dan berkualitas di fasilitas Body & Paint kami, dan dapatkan peluang membawa pulang satu unit sepeda motor matik Honda,” jelas Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000 dalam siaran pers.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *