Produk Digital Display LG Raih Tingkat Komponen Lokal Tinggi

Dua produk LG Indonesia raih TKDN tinggi.

GETPOST.ID, Jakarta – PT LG Electronics Indonesia mengumumkan pencapaian Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) bagi dua kategori produknya dari lini bisnis Digital Display untuk menunjang kebutuhan bisnis dan pendidikan. Kedua produk itu adalah commercial smart TV dan CreateBoard yang menjadi inovasi LG pada papan tulis digital.

“Perkenalan perdana keenam produk dari dua kategori pada hari ini, membawa dua arti penting sekaligus. Pertama, konsistensi LG mengembangkan solusi kebutuhan layar untuk kepentingan konsumen bisnis. Kedua, menegaskan komitmen kami mengembangkan perekonomian dalam negeri lewat upaya makin melokalkan produk melalui kebijakan TKDN,” ujar Agustian Yusetia, Business Head of Information Display LG Electronics Indonesia, di kantornya, kemarin (25/4).

Read More

Empat produk terbaru LG berhasil mendapatkan nilai TKDN besar. Antara lain model Commercial Smart TV terbaru, yaitu UR801C0SB yang hadir dalam tiga pilihan bentang layar; 65 inci, nilai TKDN mencapai 39,62%, dan bagi bentang layar 75 inci punya  TKDN 36,64%. Sementara untuk bentang layar terbesar, 86 inci, TKDN mencapai 28,87%.

Sedangkan tipe UR751C0SB dengan ukuran 55 inci,  TKDN-nya tertinggi yakni 43,45%.

CreateBoard LG, Papan Tulis Digital Interaktif

Pada kesempatan serupa, LG juga mengumumkan nilai TKDN untuk LG CreateBoard yang menjadi inovasi LG bagi papan tulis digital.

Tipe 65TR3DK yang memiliki bentang layar 65 inci, punya TKDN sebesar 37,31%. Sementara untuk bentang lebih besar, 86 inci (tipe 86TR3DK), TKDN-nya sebesar 36,78%.

“Segera, kami akan memberikan pengumuman menyusul TKDN bagi LG CreateBoard dalam pilihan
bentang layar 55 inci dan 75 inci,” ujar Agustian.

LG CreateBoard membawa visi untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan terciptanya pertemuan yang lebih interaktif. Sekilas bentuknya memang seperti papan tulis digital dengan layar LED untuk dipakai di ruang pertemuan kantor atau fasilitas Pendidikan,

“Kelengkapan berbagai fitur inovatif didalamnya, menegaskan kehadirannya yang membawa papan tulis digital pada tingkatan inovasi dan manfaat lebih tinggi,” jelasnya.

Bagaimana tertarik?

Anda dapat melihat dan menikmati langsung produk-produk TKDN ini di  LG Business Innovation Center, di Gandaria 8 Office lantai 31, Jakarta Selatan.

Ini merupakan pusat seluruh jajaran produk LG Business Solution yang baru saja mendapat pembaruan produk dan konsep pada Maret lalu.

Di sana, pengunjung dapat merasakan langsung berbagai kecanggihan ragam produk LG yang  khusus dikembangkan sebagai solusi bagi kebutuhan bisnis atau komersial.

“Kami terbuka untuk menyambut dan mendampingi seluruh masyarakat yang tertarik melihat dan merasakan langsung berbagai inovasi ragam produk Business Solution milik LG ini,” ujar Agustian.

Kunjungan pada LG Business Innovation Center ini dapat dilakukan melalui perjanjian dengan tim Sales terkait atau menghubungi nomor LG di 021-29304000.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment