Mager setelah Libur Lebaran? POCO Kasih Tips agar Bisa Fokus Bekerja

POCO M3 PRO 5G Product-Mix Black & Yellow

GETPOST.ID, Jakarta– Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan mesti kembali bekerja, rasanya kita harus mengeluarkan extra effort biar bisa balik fokus ke aktivitas sedia kala. Ini adalah problem kita bersama.

Tapi tenang, POCO bagi-bagi tips buat menghadapi sikon tersebut agar POCO Fans bisa bekerja lagi secara efektif serta lebih fresh, tentunya.

Read More

1.Menyelipkan kebiasaan positif

Momen kembali ke rutinitas bisa menjadi kesempatan buat kita memulai kebiasaan baik sebelum berangkat kerja. Contohnya, bangun sedikit lebih pagi buat berolahraga lebih dulu. Jadi, kita nggak kaget gara-gara mesti langsung bersiap berangkat kerja, sekaligus bisa menikmati segarnya udara pagi sambil memperoleh manfaat kesehatan dari olahraga yang kita lakukan.

2.Temui rekan kerja yang suportif

Sesampainya di tempat kerja, sebisa mungkin segera temui rekan kerja yang punya good attitude serta suportif, supaya kita tertular vibe positif dirinya dan efek mageran selama libur panjang meluntur.

3.Setup meja kerja

Kamu tipe orang yang beberes meja kerja sebelum libur panjang, atau malah meninggalkannya begitu saja dalam keadaan berantakan? Apapun kebiasaanmu, kini saatnya mengatur ulang meja kerja – dengan laptop, gadget, dan peralatan kerja lain di atasnya – senyaman mungkin buat digunakan kembali. Setup baru meja kerja bakal menghadirkan penyegaran suasana serta semangat yang baru, lho!

4.Gadget baru, kenapa nggak?

Punya gadget baru juga nggak kalah ngasih tambahan semangat saat kembali bekerja, selain tentunya berpotensi kuat bikin kita lebih produktif berkat dukungan hardware dan software-nya yang lebih update. Untuk urusan yang satu ini, sekarang kamu bisa mendapatkan berbagai hape berperforma extreme dari POCO dengan harga extreme banget selama PayDay Sale April 2024 di akhir bulan April ini, yang ngasih cashback hingga Rp1,1 juta!

Salah satunya adalah POCO M6 Pro. Dijelaskan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, “Buat mendukung POCO Fans balik produktif setelah libur lebaran, POCO M6 Pro mengusung Helio G99-Ultra, salah satu chipset paling powerful di kelasnya, juga layar kelas atas Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, ditambah triple camera 64MP dengan OIS (optical image stabilization) bawaan layaknya smartphone kelas flagship.”

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *