Hore, Konsumen Pertama Ini Sudah Terima New Suzuki Jimny 5-Door

Konsumen pertama Suzuki 5-door di Indonesia.

GETPOST.ID, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mendistribusikan tepat waktu dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan Jimny 5-door di Indonesia sejak diluncurkan dua bulan lalu pada 15 Februari 2024. Sebab SUV Jimny 5-door mendapatkan atensitinggi dari para pecinta
otomotif Indonesia, alhasil penjualannya tinggi dalam waktu relatif singkat.

Harold Donnel, 4W Marketing Director SIS, menjelaskan Suzuki Indonesia berupaya menjaga proses distribusi dan mengupayakan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan setianya.

Read More

“Jimny memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia, dan Suzuki kembali menghadirkan kendaraan untuk memuaskan pasar Indonesia. Kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak
ke berbagai daerah di Indonesia, tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari lalu,” ujar Harold dalam rilisnya kemarin.

Selain berkomitmen jumlah distribusi bulanan, SIS juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-door yang menyeluruh di segala aspek.

Konsumen Pertama Jimny 5-Door

Beberapa konsumen yang telah menerima Jimny 5-door mengaku senang dan puas terhadap pelayanan  Suzuki Indonesia. Seperti cerita dr Wedo asal Tegal, Jawa Tengah, yang gemar mobil 4×4 berkemampuan off-road.

“Saya dulu anggota komunitas Jimny dan pernah punya Jimny 3-door. Saat kuliah menggunakan
Katana sebagai mobil harian. Sebenarnya saya memantau Jimny 5-door sejak 2021, dan menantikan kehadirannya di Indonesia. Setelah ada kabar inden, saya langsung pesan, ternyata dilayani dengan baik dan unit juga langsung diterima pada Februari,” ungkap dr Wedo.

Secara resmi SIS mengumumkan proses distribusi dimulai sejak peluncuran Jimny 5-door. Pada minggu sama, konsumen batch pertama di seluruh Indonesia telah menerima produk dan sudah bisa menggunakannya, seperti yang alami Agustinus (48 tahun) asal di Medan, Sumatera Utara.

“Saya tahu informasi pemesanan dari teman-teman di komunitas Jimny. Tanpa pikir panjang saya langsung memesan, dan di minggu yang sama dengan peluncuran itu sudah langsung dapat produk. Cepat sekali,” ungkapnya.

Untuk memastikan unit secara serempak tersedia di seluruh wilayah Indonesia, pengiriman untuk Indonesia Bagian Timur dilakukan lebih awal, sehingga unit tersedia pada Februari.

“Kami berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan berupaya memberikanpelayanan yang melebihi ekspektasi. Hingga akhir Maret 2024, kami  mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah  ditargetkan, bahkan menembus 2 kali lipat dari estimasi awal yang hanya 200 unit. Pengiriman unit ke pelanggan masih terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada April ini,” pungkas Harold.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *