Mazda Siapkan 10 Diler Siaga di Jalur Mudik Lampung-Bali

Bengkel resmi Mazda siap layani para pemudik Lebaran 2024.

GETPOST.ID, Jakarta – Libur bersama jelang Lebaran telah tiba dengan tradisi mudik yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Mudik memang memberikan kenangan indah,  namun sebelum memulai perjalanan, sebaiknya pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima untuk menghindari masalah di tengah perjalanan.

Untuk itu, PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, memperkenalkan dua program khusus: “Lebaran Siaga” dan “Mazda Lebaran Campaign”. Kedua program ini memberikan layanan eksklusif kepada para pelanggan setia Mazda.

Read More

Inisiatif Lebaran Siaga

Inisiatif Lebaran Siaga merupakan langkah Mazda Indonesia memberikan bantuan darurat kepada pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik. Terintegrasi dengan layanan ERA Mazda (Emergency Roadside Assistance), pelanggan membutuhkan bantuan dapat langsung menghubungi tim ERA Mazda. Tim tersebut segera menghubungi dealer siaga terdekat untuk memberikan bantuan.

Mazda Indonesia menetapkan 10 titik diler siaga di jalur mudik: Pagar Alam (Lampung), Simprug (Jakarta), Sultan Agung (Bekasi), Padjajaran (Bogor), Asia Afrika (Bandung), Semarang, Solo, Yogyakarta, Adityawarman (Surabaya), dan Kuta (Bali).

Untuk menghubungi layanan ERA Mazda dalam situasi darurat, pelanggan dapat menghubungi hotline #14051 Ekstensi 1.

“Inisiatif Lebaran Siaga komitmen kami memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Mazda, baik di bengkel resmi maupun di jalan raya. Kami memiliki jaringan diler siaga yang siap memberikan bantuan cepat dan tepat kepada pelanggan selama perjalanan mudik. Eurokars Motor Indonesia berharap agar libur Lebaran para pelanggan Mazda dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Selamat menikmati liburan dan semoga sampai tujuan dengan selamat,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Promo Spesial Lebaran Mazda Lebaran Campaign

Tak hanya itu, Mazda Indonesia juga menghadirkan Mazda Lebaran Campaign. Program promo spesial untuk libur Lebaran. Program ini berlangsung hingga 20 April 2024.

Selama periode ini, pelanggan yang melakukan booking servis atau pembelian Mazda Genuine Oil (3 liter) dan Mazda Genuine Chemical di bengkel resmi, mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Antara lain gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan Free Brake Cleaner, diskon 30% untuk AC Evaporator
Pengecekan 8 Item: Electrical (MMDS), Suspension, Battery, Air Conditioner, Brake System, Ban, Fluid, dan Underbody check.

Penawaran khusus untuk Ban Hankook, Trade In Battery Panasonic Q-90, serta diskon hingga 75% untuk perangkat aksesoris dan perlengkapan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Mazda Lebaran Campaign, pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi terdekat atau menghubungi Mazda Contact Centre di 1500985 (24 jam).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments