Kampanye Jutaan Es Krim Aice ke 5.000 Masjid di Indonesia

Aice Group bagikan paket es krim gratis ke ribuan masjid dan musala di Indonesia.

GETPOST.ID, Jakarta – Produsen es krim Aice Group meriahkan bulan suci Ramadan 1445H dengan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”. Bentuknya, membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia.

Melalui kampanye ini, Aice ingin menciptakan momen bahagia bagi masyarakat di Ramadan dengan aneka es krim Aice, yang cocok dijadikan takjil berbuka puasa yang lezat, sehat, dan  halal.

Read More

Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI serta meraih Top Halal Award 2023.

Pembagian es krim di 5.000 masjid dan musala selama Ramadan ini dijalankan Aice sebagai bentuk kontribusi dalam menciptakan momen bahagia bagi masyarakat ketika menikmati es krim Aice sebagai takjil berbuka puasa. Momen bahagia ini turut dibagikan Aice ke masjid-masjid di seluruh pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke.

Senior Manager Digital Marketing Aice Agus Sumarna menjelaskan, dengan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”, perusahaannya ingin selalu berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Keberhasilan Aice hingga saat ini tidak terlepas dari kepercayaan konsumen. Karena itu, lewat momen Ramadan ini, Aice ingin menghadirkan momen bahagia dengan berbagi kepada yang terkasih, yaitu konsumen Aice,” ujarnya di Jakarta, kemarin (28/3).

Gandeng GP Ansor

Selain berbagi paket es krim ke ribuan masjid dan musala di Ramadan ini, Aice berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan  Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan malam peringatan Nuzulul Qur’an.

Kegiatan ini digelar pada Kamis (28/3) atau 17 Ramadan 1445H, yang diisi kegiatan khataman Qur’an hingga dakwah oleh Gus Mahrus.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Sahabat Addin Jauharudin mengatakan, kerja sama ini bagian komitmen Ansor untuk melebarkan gerakan sosial, melalui pemberdayaan masjid. Sebab masjid dan musala tidak hanya sebagai ruang penguatan spiritual, tapi juga pemberdayaan masyarakat.

“Kerja sama dengan Aice bukti nyata GP Ansor untuk melakukan gerakan sosial yang dimulai dari masjid. Nantinya, masjid menjadi pusat pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Menghidupi masjid dengan semangat berbagi paket puasa, bagi kami di Ansor adalah semangat akselerasi sosial untuk mendorong dan membangun kesejahteraan sosial masyarakat sekitar masjid dan musala, tandasnya.

“Tentun ada banyak kegiatan dan dukungan lain yang akan dihadirkan oleh Aice kedepan. Karena itu, kami juga berharap apa yang kami lakukan ini dapat berdampak positif, terutama mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Aice juga berkomitmen untuk terus menghadirkan es krim sebagai cemilan lezat dan sehat yang dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan, sesuai dengan slogan kami ‘Have an Aice Day’,” pungkas Agus.

Related posts