JLM Group Hadirkan Layanan Internet di Tiga Perumahan Besar

JLM Group kerja sama dengan tiga perusahaan properti di Indonesia.

GETPOST.ID, Jakarta – Beberapa perumahan dan area hunian baru dari beberapa pengembang properti Indonesia seperti Metland, Summarecon, dan Paramount Land, akan memiliki fasilitas jaringan internet berkualitas dari Jala Lintas Media Group (JLM).

Hal ini diumumkan CEO Jala Lintas Media Group Victor Irianto saat hari jadi ke-15 perusahaan di Jakarta, kemarin.

Read More

Setelah resmi menjadi Official Internet Provider di perumahan Kota Harapan Indah Bekasi, JLM baru-baru ini menggandeng beberapa pengembang perumahan; Metland (Metland Transyogie – Kawasan Metland Cileungsi), Summarecon (Sumarecon Bogor), dan Paramount Land (Paramount Petals, Serpong– Banten).

“Internet sudah jadi kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah. Bukan cuma air dan listrik, fasilitas internet sekarang jadi kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah,” ujar Victor.

Dia menegaskan komitmen JLM menghadirkan layanan Internet berkualitas untuk masyarakat Indonesia yang sekaligus juga untuk mendukung transformasi digital di negara ini. Karena internet sekarang sudah menjadi fasilitas wajib di rumah, kami terus berupaya menjalin kerjasama dengan lebih banyak pengembang perumahan dan apartemen untuk memastikan setiap hunian memiliki jaringan Internet yang memadai untuk mendukung aktivitas digital para penghuninya.

Untuk pasar perumahan, JLM menawarkan produk Bnetfit yang merupakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau, mulai Rp 199.000bulan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :