BMW Rilis Layanan Bundling Mobil Listrik-Home Charging, Tambah Daya di Rumah Diskon Gede!

BMW Indonesia kolaborasi dengan PT PLN dan anak usahanya untuk fasilitas home charging.

GETPOST.ID, Jakarta – BMW Group Indonesia bersama PT PLN (Persero), PT Haleyora Power, dan PT Tri Energi Berkarya umumkan kolaborasi strategis untuk layanan home-charging bagi pembeli mobil listrik BMW i dan MINI Electric.

Kerja sama ini dihadiri oleh manajamen BMW Indonesia: Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Bayu Riyanto, Director of Marketing BMW Indonesia; Tonny Bellamy, Executive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN; Diksi Erfani Umar, Direktur Operasi PT PLN Haleyora Power; dan Tania Natasha, Direktur Utama PT Tri Energi Berkarya.

Read More

Bentuk kolaborasi strategis ini adalah bundling layanan kendaraan listrik dengan produk Home Charging Services. Benefit dari layanan bundling ini antara lain:

  1. Layanan tambah daya listrik, supaya konsumen pelanggan BMW i dan MINI Electric tidak perlu ragu terhadap kecukupan daya listrik di rumahnya
  2. Peralatan home charger atau Wallbox
  3. Layanan pemasangan home charger atau Wallbox
  4. Layanan integrasi home charger ke sistem PLN (Charge.IN), yang mana konsumen akan mendapat diskon tarif penggunaan home charger pada pukul 22.00 – 05.00 WIB sebesar 30%

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menjelaskan pelanggan adalah inti dari semua yang BMW lakukan. Hal ini kami pertegas dengan menghadirkan kolaborasi strategis dengan PT PLN guna meningkatkan kemudahan pelanggan mendapat kebutuhan listrik khususnya home-charging.

“Benefit kerja sama strategis, BMW dapat menerbitkan eVoucher untuk pelanggan BMW sehingga mendapat keringanan harga untuk naik daya atau pasang baru. Ini membedakan antara BMW i dn kendaraan listrik lainnya adalah Wallbox Charger sudah termasuk dalam paket pembelian. Pelanggan kendaraan listrik BMW i akan mendapat kemudahan untuk pemasangan BMW Wallbox oleh PLN, dengan biaya terjangkau. Untuk penambahan daya 3 fasa 16.500 VA pelanggan hanya mengeluarkan biaya Rp 450 ribu, dari harga normal Rp 16 juta. Selain itu, semua proses naik daya atau pasang baru terekam dengan baik di sistem PLN, iWOODS. Ini memudahkan tracing progress naik daya atau pasang baru. Untuk itu pelanggan kendaraan listrik BMW tidak perlu lagi khawatir terhadap proses pengisian daya listrik di rumahnya,” pungkas Jodie.

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :