Pembuka Konser Coldplay, Rahmania Astrini Perkenalkan Diri di Panggung

GETPOST.ID, Jakarta- Tepat pukul 20.00 WIB, Rahmania Astrini muncul di panggung sebagai pembuka konser Coldplay di SUGBK, Rabu 15 November 2023.

Setelah 2 lantunan lagu selesai, Rahmania sepertinya menyadari tak banyak yang mengenalnya. Gadis 22 tahun ini pun menyapa penonton.

Read More

“Selamat malam, mungkin banyak yang belum kenal saya. Saya Rahmania Astrini asal Bandung. Saya sangat berterimakasih kepada Coldplay sudah membolehkan saya tampil di sini,” kata Rahmania yang mengenakan kostum serba hitam dan rambut dikuncir satu.

Rahmania mengalun lagu lembut cenderung pop jazz. Dia juga mengenalkan single terbaru nya yang baru diluncurkan beberapa hari lalu, Someday Somewhere Someplace Somehow. Dengan nuansa jazz, membuai penonton yang setia menanti Chris Martin tampil di atas panggung pukul 21.00 WIB.

SUGBK terlihat padat dengan penonton. Ini pertama kalinya Coldplay konser di Indonesia setelah belasan tahun penggemar nya menunggu. Chris Martin akan menyanyikan sekitar 28 lagu dari seluruh albumnya.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment