Majelis Taklim Ukhtina Milad ke-5, Istiqomah dalam Menjalin Silaturahmi

kajian ukhtina

GETPOST.ID, Jakarta– Berawal dari perkumpulan sesama jurnalis yang ingin meningkatkan pemahaman dan juga keimanan melalui kegiatan pengajian, tak terasa majelis taklim yang dinamai Ukhtina (Ukhuwah Till Jannah) ini  telah berusia 5 tahun.  Pengajian ini dimotori oleh Co-Founder PT Cetta Satkaara, Ruth Andriani dan digelar tiap Kamis sore di kawasan Pejaten, di kediaman Ruth.

“Pengajian Ukthtina ke- 5 ini sebagai ucapan syukur, menjadi bagian dari perjalanan panjang yang telah kita lalui bersama. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat memperkokoh tali silaturahim dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT. Kami berharap melalui kajian Ukhtina memperat terus solidaritas dan cita-cita bersaama yaitu membangun dan menyebarkan ajaran Islam rahmatan lilalamin, juga berharap kasih sayang dalam hal kebaikan sehinggak ukhtina menjadi wadah yang saling memberikan manfaat bagi sesama,” tutur Ruth dalam sambutannya di Gazebo, Taman Margasatwa Ragunan, Sabtu 11 November 2023.

Read More

Milad ke-5 ini dihadiri oleh sekitar 60 jamaah yang mengikuti serangkaian acara dari pagi hingga siang. Dengan teman Ukhtina Bersinar (Berbagi, Silaturahmi dan Rihlah), milad ke-5 ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kajian mengenai pertemanan sesama muslimah oleh Ustazah Lisa, berbagi dan memberikan santunan juga diselingi dengan games hingga doorprize yang makin mempererat rasa silaturahmi sesama jamaah.

Baca Juga:
– Puasa Ayyamul Bidh 28,29,30 Oktober 2023

PR Manager J99 Corp, Indah Dian Novita yang menjadi salah satu sponsor dalam milad ini mengungkapkan kegembiraannya bisa mendukung acara yang bernuansa Islami seperti ini.

” Selain menggaungkan bisnis, kami selalu mensupport kegiatan yang bernuansa Islami seperti ini yang memberikan impak untuk sekitarnya. Ini yang ingin dilakukan perusahaan agar bisa membantu berperan dalam kegiatan seperti ini,” kata Indah.

Selain jamaah yang diisi oleh mayoritas jurnalis, Ukhtina juga membuka lebar bagi para muslimah yang ingin bergabung dan bersama-sama belajar dalam memahami agama Islam.

READ MORE
kajian ukhtina

Milad ke-5 ini juga didukung oleh Penerbit Erlangga, Moorlife, Kalbe, Pondok Indah Group, MS Glow, Logicr, Wings dan Frisian Flag.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment