Bad Boys vs Crazy Girls 2 Serentak Tayang di 16 Negara

Bad Boys vs Crazy Girls 2

GETPOST.ID, Jakarta– Setelah sukses dengan Bad Boys vs Crazy Girls tahun lalu, Viu kembali menghadirkan romansa Megan Domani dan Devano Danendra dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang akan tayang pada 4 Desember 2023 secara serentak di 16 negara di mana Viu beroperasi. Kali ini para tokoh memasuki babak kehidupan yang baru setelah memasuki jenjang kuliah.

Dalam season terbaru kali ini, hubungan Liam (Devano Danendra) dan Kate (Megan Domani) memanas akibat LDR (Long Distance Relationship). Kate sibuk karena sedang magang pada perusahaan fashion di Paris, sedangkan Liam semakin terpuruk karena karier bermusiknya tak berkembang. Dastan (Antonio Blanco Jr), teman masa kecil Kate, tiba-tiba hadir di antara mereka dengan perasaan yang terpendam lama. Juga ada Mikayla (Davina Karamoy) yang muncul dalam perjalanan karier Liam yang mulai menanjak. Lalu bagaimana nasib hubungan Liam dan Kate? 

Read More

“Berbeda dengan season sebelumnya, pada season terbaru ini konfliknya makin banyak, romance juga lebih banyak. Emosi lebih bercampur aduk,” ujar Megan Domani dalam acara Official poster & teaser release di Kemang, Jakarta. Ia mengakui bahwa tokoh Kate, yang ia perankan kini sudah tidak tomboy dan egois. “Kate lebih banyak mengalah karena cinta dan lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri,” akunya.

Baca:
– Sinopsis Terbaru dari Bad Boys vs Crazy Girls
– Devano Danendra Si Bad Boys yang Bersaing dengan Megan Domani akan Tayang di Viu

Drama yang akan tayang 10 episode ini juga membuat Zenia Zein, lebih tertantang. “Karakter Jane yang saya perankan dulu terkesan melankolis dan sering menangis. Saat ini, Jane lebih berani mengekspresikan diri, galak, dan harus berkomedi. Aku sendiri belum pernah memainkan peran seperti ini,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pada season kali ini, semua karakter seperti ditampar realitas kehidupan. “Hidup ternyata tidak seindah masa SMA. Kita harus meraih Impian masing-masing, berusaha bertahan hidup hingga ada yang berjuang membangun bisnis,” katanya.

Gabriella Eka Putri, pemeran Grace, kini memang tampil lebih serius dengan bisnis yang ia rintis. “Dari season pertama, karakter aku kan memang urusannya cuan dan cari uang terus. Di season ini, Grace lebih egois, empati rendah, tetapi pikirannya selalu bisnis,” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri media dan fans ini, tampak hadir Megan Domani, Montserrat Gizelle, Gabriella Eka Putri, Zenia Zein Lachlan Gibson dan Adam Farrel.

Drama ini disutradarai oleh Wicaksono Wisnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi dan didukung Dono Indarto sebagai penulis. Produser Bad Boys vs Crazy Girls 2 adalah Ajish Dibyo dan Wicaksono Wisnu Legowo.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment