YouTuber Ridwan Hanif Resmi jadi Brand Ambassador Bendix

Ridwan Hanif BA Bendix

GETPOST.ID, Jakarta– Di usia 100 tahun, Bendix yang merupakan produsen kampas rem yang didirikan sejak tahun 1923 di Amerika Serikat, dengan bangga mengumumkan Ridwan Hanif Rahmadi sebagai Brand Ambassador Bendix di Indonesia.

Bendix di Indonesia didistribusikan oleh PT Sumber Berkat Pratama yang dipimpin oleh Timmy sejak tahun 2005 dengan berbagai kategori komponen sistem pengereman yang diantaranya, Kampas Rem, Piringan Rem, Brake Shoe, dan Minyak Rem.

Read More

Kampas Rem Bendix memiliki beberapa varian, dengan produk unggulan General CT yang memiliki ketahanan panas mencapai 380 derajat celcius yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid Fusion pergabungan antara STEALTH Advanced Technology, Ceramic Technology, Blue Titanium Stripe dan Fibre Impregnated Rubber Steel Shims.

Kampas rem Bendix satu-satunya yang menggunakan teknologi Blue Titanium Stripe, menjadikan rem tidak perlu masa break-in atau inreyen, sehingga membuat rem lebih cepat pakem dari pertama kali dipasang pada injakan ke-2. “Memilih Ridwan Hanif sebagai Brand Ambassador Bendix di Indonesia dengan tujuan mengedukasi masyarakat mengenai keselamatan, cara berkendara dan pengereman yang baik,” ungkap Pak Timmy dalam siaran pers.

Ridwan Hanif adalah seorang Automotive Enthusia st Indonesia dengan total pengikut 3 juta pengikut pada kanal YouTube Ridwan Hanif Rahmadi. Pengetahuannya di dunia Otomotif sudah tidak dapat diragukan lagi, Ridwan Hanif memulai karirnya sejak tahun 2008 di YouTube.

READ MORE

“Menurut saya, Bendix adalah sebuah brand dunia yang hebat dan terpercaya yang konsisten dalam industri pengereman hingga saat ini mencapai 100 tahun. Sebagai brand ambassador, saya menantikan perjalanan bersama Bendix, yang selalu memberikan rasa aman dan nyaman saat bepergian bersama keluarga tercinta,”ungkap Ridwan Hanif.

Di umur yang ke 100 tahun, Bendix di Indonesia bisa didapatkan di lebih dari 100 jaringan bengkel modern dengan pelayanan yang nyaman dan mudah ditemukan di kota-kota besar di seluruh Indonesia yang diantaranya Bquik, Otoklix, Andala, Warna Warni Ban, Rotary Auto, Jantra Kaki Kaki, THOR (The House Of Racing), Putra
Mandiri Motor dan YT Auto Service.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *