Luncurkan Ultra Light Lip Stain, Luxcrime Kerja Sama dengan BeautyHaul

Luxcrime X BeautyHaul

GETPOST.ID, Jakarta- Brand kosmetik lokal, Luxcrime resmi mengumumkan kerja sama dengan platform eCommerce produk kecantikan, BeautyHaul, Sabtu (28/10/23) di Jakarta. Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran produk kolaborasi Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain di sela-sela acara BeautyHaul Mart 2023 di Kelapa Gading, Jakarta.

Selain peluncuran produk kolaborasi, kerjasama ini juga wujud komitmen Luxcrime dan BeautyHaul dalam meningkatkan industri kosmetik tanah air serta minat masyarakat terhadap produk dalam negeri.

Read More

“Selama ini platform eCommerce menjadi mitra kami dalam memasarkan produk, namun kali ini kami membuat gebrakan baru untuk meluncurkan produk kolaborasi. Kerjasama dengan BeautyHaul ini merupakan kali pertama kami  berkolaborasi dengan platform eCommerce untuk meluncurkan produk eksklusif,” ujar Founder Luxcrime, Achmad Nurul Fajri dalam siaran pers.

Lebih lanjut Fajri mengatakan, “Produk Ultra Light Lip Stain adalah salah satu produk terlaris dari Luxcrime, di awal kehadirannya produk ini terjual lebih dari 100 ribu produk dalam kurun waktu satu minggu. Produk kolaborasi ini tentunya diformulasikan dengan lebih advance serta disempurnakan berdasarkan ulasan, masukan dari pengguna setia Luxcrime.”

Sementara itu, Christofer Samuel Lesmana, Vice President Marketing of BeautyHaul Group mengatakan “Kami menyambut baik kolaborasi yang dijalin dengan Luxcrime. Sebagai platform eCommerce produk kecantikan kami senantiasa untuk mendukung produsen-produsen produk kecantikan di tanah air, salah satunya Luxcrime, yang sudah diakui kualitas dan banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kami tentunya berharap kerjasama ini tidak hanya sekadar peluncuran kolaborasi produk semata namun dapat memberikan pengaruh terhadap industri kecantikan di tanah air.”

Baca:
– Azarine Terpilih sebagai Brand of The Year di BeautyHaul Awards 2022
– Luxcrime Luncurkan Perfecting Cover Cushion dengan Formula Mutakhir

Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain

Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain

Meskipun memiliki kandungan yang sama dengan pendahulunya (Vitamin E, Jojoba Oil dan Macademia Ternifolia Seed Oil), produk kolaborasi Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain ini telah disempurnakan sehingga lebih tahan lama dan  lembut dan tidak membuat bibir kering saat diaplikasikan.

Lip Stain yang hadir dengan tiga pilihan warna ini, diklaim dapat memberikan warna pigmentasi yang tinggi dan formula  yang terasa ringan, seringan air serta memiliki aroma vanilla yang menenangkan. Apapun tiga warna tersebut, yakni: BEAUTYCRIME 01, warna peachy beige dengan undertone netral, BEAUTYCRIME 02, warna merah muda dengan warm undertone, dan BEUTYCRIME03, Rosy red dengan cool undertone.

READ MORE

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, kamu cukup mengaplikasikan letakan aplikator di tengah bibir, dan sapukan ke kiri dan kanan hingga bibir tertutup sempurna. Kemudian baurkan dengan jari dan biarkan formula mengering. Untuk hasil yang natural, aplikasikan satu lapis saja.

Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain ini merupakan edisi terbatas dan dibanderol dengan harga Rp 79,000. Walaupun produk kolaborasi dengan BeautyHaul, produk ini juga bisa didapatkan di marketplace kesayangan pengguna official Luxcrime maupun website dan offline store BeautyHaul.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment