Kabar Doni Monardo Wafat, Itu Hoax!

Doni Monardo

GETPOST.ID, Jakarta– Kabar miring kembali menerpa mantan kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Purn DR HC Doni Monardo. Doni yang memang tengah terbaring sakit dan menjalani perawatan dikabarkan hari ini sudah meninggal dunia.

Egy Massadiah sebagai sahabat dekat Doni, menegaskan kabar itu adalah tidak benar alias hoaks. Dia memastikan, Doni saat ini masih bernyawa dan dirawat di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Read More

“Berita yang beredar sejak tadi subuh bahwa beliau meninggal dunia adalah TIDAK BENAR alias Hoax,” tulis Eggy melalui pesan singkat diterima, Selasa (24/10/2023).

Eggy meminta seluruh pihak untuk tidak mengabarkan hal yang tidak benar. Dia pun berdoa, agar sang sahabat bisa diberi kesembuhan oleh Tuhan. “Semoga beliau diberi kesembuhan dan kita semua juga dalam keadaan sehat selalu,” doa Eggy.

Doni memang dalam keadaan yang tidak sehat belakangan ini. Dia dirawat di rumah sakit sejak 17 September 2023 lalu. Konfirmasi soal kondisi Doni sempat disampaikan oleh sang adik Ogi Rulino.

“Kami sebagai adik kandung ingin menyampaikan keadaan Bapak Letjen (Purn) Doni Monardo pada saat ini. Benar, Pak Doni sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit, di bawah pengawasan tim dokter,” ungkap Ogi di dalam keterangan video yang dikutip pada Jumat (22/9/2023).

Diberitakan sebelumnya, Doni yang tengah menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo diketahui dirawat intensif di rumah sakit.

READ MORE

Berita sakitnya Donny dikonfirmasi oleh Mantan bawahannya di BNPB yaitu Plt Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari.

Doni sendiri menjabat sebagai Ketua Umum PPAD untuk periode 2021-2026. Ia dikukuhkan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman pada 8 Februari 2022 lalu di Mabesad, Jakarta Pusat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :