Crocs Kolaborasi dengan aespa, Berlapis Bulu-bulu yang Terasa Ringan

Crocs kolaborasi dengan aespa

GETPOST.ID, Jakarta– Crocs, jenama alas kaki kasual yang inovatif, telah ‘SYNK’ed’ dengan girlband K-pop global, aespa. Kolaborasi tersebut ditunjukkan dengan diluncurkannya aespa x Crocs Stomp Lined Clog, sebuah inovasi eksklusif dari siluet berlapis bulu-bulu Crocs dengan sol yang tebal, namun tetap terasa ringan di kaki Anda.

Sejak melakukan penampilan metaverse pertama di Crocs World di Roblox dan diikuti dengan jumpa fans di ZEPETO tahun lalu, aespa membuat para penggemar tak bisa berkata-kata dan sangat menantikan kolaborasi ulang. Dengan semangat mengekspresikan diri, grup K-pop yang sangat berpengaruh ini melangkah keluar dari metaverse dan menghidupkan musik mereka melalui alas kaki dengan rilisan baru yang eksklusif bersama Crocs.

Read More

Kolaborasi edisi terbatas ini memadukan warna ungu dan biru langit dengan proporsi dramatis ‘Stomp Lined Clog’, yang menangkap celestial vibes dari estetika aespa. Dengan interior berlapis penuh dan backstrap yang dapat digerakkan dan dilapisi bulu halus yang disulam dengan merek aespa, pemakainya akan merasa seperti berjalan di atas awan di setiap langkahnya. Selain itu, teknologi Dual Crocs Comfort Crocs yang unik menawarkan dukungan yang stabil dan kenyamanan yang sempurna, serta tinggi backstrap sepatu di pertengahan pergelangan kaki yang pas untuk semua konsumen.

Baca:
– Awali Tahun 2023, Crocs Luncurkan Platform Tertinggi dengan Inovasi Baru 
New Balance Kenalkan Sepatu Lari SuperComp Elite V3

Bagian atas sepatu dihiasi dengan Jibbitz Charms bertema aespa. Merepresentasikan setiap anggota grup seperti heart, snowflake, dan banyak lagi, Jibbitz charms melengkapi sepatu kolaborasi edisi terbatas ini. Selain sepatu yang unik, aespa dan Crocs mengundang para penggemar untuk meningkatkan gaya mereka ke next level dengan 5 paket eksklusif edisi terbatas dari aespa X Crocs Jibbitz charms. Setiap charms aespa x Jibbitz™ dirancang secara pribadi oleh anggota aespa dan mewakili karakteristik individu mereka yang unik, sehingga para penggemar dapat meningkatkan gaya pribadi dan mengekspresikan fandom mereka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *