6 Drama Korea yang Trending pada Pekan Lalu, Ada yang Tayang di Tahun 2017

my lovely liar

GETPOST.ID, Seoul- Ada 5 drama Viu yang sedang trending di dunia maya sepanjang pekan lalu. Uniknya, ada beberapa drama yang bahkan bukan baru tayang di Viu, namun masih jadi kesayangan para pencinta drama. Bagi Anda yang familiar dengan beberapa judul drama berikut ini, mungkin bisa sekalian nostalgia dengan jalan ceritanya yang romantis.

Berikut sinopsis dari 6 drama yang trending.

Read More

 The Escape of the Seven (2023)

The Escape of The Seven

K-drama yang belum lama ini rilis di Viu ternyata berhasil membuat para penonton sangat penasaran. Sehingga dalam waktu singkat sudah menduduki posisi trending di Viu. Tidak heran sih, karena drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok yang sudah terkenal dengan drama Penthouse (2020). The Escape of the Seven bercerita tentang tujuh orang dengan latar belakang berbeda, namun sama-sama terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis remaja.

Ketujuh orang ini ternyata punya sisi gelap masing-masing yang mereka sembunyikan. Keburukan sifat mereka baru terungkap setelah Bang Da Mi (Jung Ra El) menghilang dan ketujuh orang ini harus mempertanggungjawabkan keterlibatan mereka. Apakah mereka semua terlibat di dalam hilangnya Bang Da Mi? Bagaimana kelanjutan nasib para pemainnya Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, dan Jo Yoon Hee. Temukan jawabannya hanya di Viu!

 My Lovely Liar (2023)

Ini dia drama yang sudah berminggu-minggu menduduki posisi atas drama trending di Viu. Berkisah tentang gadis cantik bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang punya kekuatan supranatural mendeteksi kebohongan dari perkataan orang lain. Karena kekuatannya ini dia jadi sulit mempercayai orang lain. Tapi, semua itu berubah setelah dia bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer musik terkenal yang sangat misterius.

Meskipun tahu kalau Kim Do Ha terlibat kasus pembunuhan dan selalu menutup diri, Mok Sol Hee sepert tidak bisa jauh darinya. Bahkan ketika dia mendengar kebohongan dari Kim Do Ha, Mok Sol Hee tetap berusaha untuk mempercayainya. Berkat pertolongan Mok Sol Hee, Kim Do Ha bisa jadi lebih terbuka dan bangkit dari traumanya. Tapi, apakah dia juga bisa membersihkan nama baiknya yang sudah tercemar? Saksikan saja ceritanya hanya di Viu.

 Strong Woman Do Bong Soon (2017) 

Kdrama yang alur ceritanya bagus memang everlasting ketenarannya. Salah satunya adalah drama Strong Woman Do Bong Soon yang berhasil mengangkat nama dua pemeran utamanya, Park Bo Young dan Park Hyung Sik. Drama yang rilis pada tahun 2017 ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang punya tenaga super kuat karena garis keturunan keluarganya. Berkat kekuatan supernya ini, dia bisa bekerja sebagai bodyguard untuk CEO perusahaan games, Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik).

READ MORE

Selama menjadi bodyguard Ahn Min Hyuk, Bong Soon belajar cara mengendalikan kekuatannya. Dia dan Ahn Min Hyuk pun menjadi semakin dekat. Apalagi saat mereka berusaha memecahkan kasus penculikan di sekitar daerah tempat tinggal Bong Soon. Karena sahabat Bong Soon jadi target penculikan tersebut mau tidak mau pasangan ini harus segera menemukan pelakunya.   

 Descendants of the Sun (2016)

Satu lagi drama legendaris yang bukan hanya membuat para pemainnya jadi terkenal, namun juga melahirkan pasangan paling dicintai penonton di masa penayangannya. Descendants of the Sun yang dibintangi pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini bercerita tentang seorang dokter wanita yang menjalin cinta dengan kapten pasukan khusus Korea. Dalam latar belakang perang dan bencana alam, keduanya berhasil mempertahankan cinta mereka di situasi sulit.

Yoo Si Jin (Song Joong Ki) adalah kapten pasukan khusus yang sering ditugaskan di daerah genting. Suatu hari dia bertemu dengan dokter wanita ambisius, Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan keduanya langsung saling tertarik. Namun, karena Kang Mo Yeon tidak yakin hubungan mereka bisa berhasil karena pekerjaan Kapten Si Jin yang penuh bahaya, mereka pun berpisah.

 Hingga suatu hari mereka berdua sama-sama ditugaskan di daerah konflik bernama Uruk. Perasaan mereka berdua pun kembali muncul, apalagi setelah berbagai kejadian berbahaya menghampiri mereka secara bertubi-tubi. Kang Mo Yeon pun mau menerima pekerjaan Kapten Si Jin yang luar biasa.

READ MORE

 

 Twinkling Watermelon (2023)

Twinkling Watermelon adalah drama terbaru Viu yang juga langsung mendapatkan perhatian para penonton. Bercerita tentang seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh orang tua tuna rungu. Anak remaja bernama Eun Gyeol (Ryeo Un) sangat berbakat di bidang musik, terutama alat musik gitar. Suatu hari, Eun Gyeol masuk ke toko alat musik aneh yang tiba-tiba membawanya kembali ke masa lalu.

Di masa lalu ini, dia bertemu dengan tiga orang teman baru, yaitu Lee Chan (Choi Hyun Wook) yang ceria, Choi Se Kyung (Seol In A) yang jago bermain celo, dan Yoon Chung A (Shin Eun Soo) yang tuna rungu. Karena sama-sama suka bermain musik, keempatnya jadi akrab dan membentuk sebuah band bernama Watermelon Sugar. Apakah mereka bisa awet menjalani band ini? Lalu, apakah Eun Gyeol bisa kembali ke masa depan? Kita tonton saja dramanya hanya di Viu.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *