MG 4 EV Tebar Pesona di GIIAS 2023 Surabaya, Ada 312 Pemesanan

Mobil Listrik MG4 EV,

GETPOST.ID, Jakarta– MG 4 EV kini membawa gelombang revolusi kendaraan listrik ke Jawa Timur, setelah tebar pesona di GIIAS 2023.  Surabaya, kota terbesar di provinsi ini, tampaknya sudah siap menyambut era baru mobilitas hijau, terbukti dari antusiasme masyarakat yang luar biasa.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan dalam siaran pers, “MG 4 EV memperlihatkan evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif. Surabaya menjadi pijakan krusial dalam misi kami menghijaukan Indonesia. Kendaraan listrik bukan lagi visi, melainkan realitas saat ini,”.

Read More
MG 4 EV: Manifestasi Kecepatan, Elegansi, dan Dedikasi
  • Performa mengagumkan: Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu singkat 7,7 detik.

  • Kapasitas jelajah impresif sejauh 425 km, ditenagai oleh teknologi baterai Rubik’s Cube yang inovatif dan platform Modular Scalable yang fleksibel.

  • Dedikasi tanpa kompromi terhadap keamanan, dibuktikan dengan penerimaan penghargaan bintang 5 dari EURO NCAP.

Baca:
– Tebar Pesona, MG4 EV Mengejutkan Pengunjung GIIAS 2023

– Gunakan Baterai Rubik’s Cube, MG4 EV Menghebohkan GIIAS 2023  
– Menuju Usia 100 Tahun, MG Motors Menunjukkan Evolusi Teknologi di GIIAS 2023

Di tengah gelaran GIIAS Surabaya, MG juga mengambil kesempatan untuk memperdalam komitmen mereka pada inovasi di waktu yang sama. Menghadirkan “MG Dare to Drive Electric” di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, MG ingin mengajak publik lebih dekat dengan teknologi masa depan dengan teknologi EV. Di mana, pengunjung diajak untuk merasakan ketangguhan dari MG 4 EV sehingga bisa langsung merasakan sengatan mobil tersebut secara langsung dan mendapatkan pengalaman baru dari mobil listrik MG. Selain itu, warga Surabaya juga dapat merasakan line up kendaraan MG, seperti SUV pintar MG HS dan MG ZS serta menapak kehalusan sedan coupe premium MG 5 GT. Sebuah pendekatan nyata yang berkesan dari MG dalam menyambut era baru otomotif.

Surabaya, Kota Pilihan untuk MG 4 EV! Dengan jumlah 312 pemesanan kendaraan dari warga Surabaya sejak awal pembukaan reservasi MG 4 EV, kota ini memancarkan semangat luar biasa dalam menyambut MG 4 EV. Hal ini yang memotivasi MG untuk berada lebih dekat dengan konsumen di Surabaya yang begitu antusias untuk memiliki kendaraan listrik dari MG 4 EV. Kami tahu, Surabaya adalah tempat yang tepat untuk kami berkembang.

MG Motor Indonesia dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga memiliki visi bersama: menciptakan Surabaya yang lebih hijau dengan polusi lebih rendah. Keduanya berkomitmen untuk mengubah narasi transportasi, mengejar solusi berkelanjutan yang mendukung lingkungan yang lebih sehat. “Kami dan Surabaya berbagi misi untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.” tambah Arief.

MG Motor Indonesia, selaras dengan visi bersama Pemerintah Kota Surabaya, berupaya keras menciptakan lingkungan yang lebih hijau melalui solusi transportasi berkelanjutan. Untuk memperkuat komitmen ini dan memberikan nilai lebih kepada konsumen, MG menawarkan serangkaian benefit menarik bagi Anda yang berminat.

Dapatkan kepastian berkendara dengan garansi selama 5 tahun dari MG tanpa batasan kilometer, memastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi optimal. Tidak hanya itu, kami juga memberikan layanan Free Maintenance selama 4 tahun atau hingga 50 ribu KM, termasuk gratis biaya labor dan jasa, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan tanpa cemas. Tidak hanya itu, MG juga membagikan layanan purna-jual terbaik khusus untuk MG 4 EV dengan garansi baterai 8 tahun / 160.000 km ditambah dengan garansi mobil 4 tahun / 50.000 km gratis pemeliharaan dan suku cadang.

Sebagai tambahan, bagi Anda yang menginginkan aksesori berkualitas, MG menyediakan promo voucher Thule senilai hingga 2 juta rupiah. Dan bagi Anda yang mencari fleksibilitas dalam pembayaran, kami memiliki tawaran menarik berupa promo pay later dengan gratis installment hingga 6 bulan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments