Bintang Drakor Not Others, Jeon Hye Jin pernah Bermain di Drama Apa Saja

Not Others

GETPOST.ID, Seoul– Drama Not Others yang tayang di Viu memperlihatkan hubungan erat antara seorang ibu dengan anak perempuannya. Drama ini bercerita tentang seorang ibu tunggal bernama Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin) yang membesarkan putrinya sendirian sejak usia remaja. Setelah putrinya, Kim Jin Hee (Choi Soo Young) dewasa, keduanya masih tinggal serumah. Hubungan keduanya sangat unik karena mereka lebih mirip kakak beradik daripada ibu dan anak.

Kim Eun Mi yang sudah berusia 40an kini bekerja sebagai ahli terapis, sedangkan Kim Jin Hee sudah menjadi seorang polisi wanita. Meskipun sering bertengkar, namun ibu dan anak ini ternyata memiliki hubungan yang sangat erat. Nah, pemeran Kim Eun Mi, ibu tunggal yang sifatnya kekanak-kanaknya ini adalah aktris Jeon Hye Jin. Ternyata sebelum menjadi seorang ibu yang berjiwa muda di No Others, Jeon Hye Jin pernah memerankan beberapa karakter berikut ini.

Read More

Direktur Perusahaan IT di Search: WWW (2019)

Drama Search: WWW bercerita tentang dua perusahaan website portal, Unicon dan Barro yang saling bersaing. Para petinggi dua perusahaan ini adalah tiga wanita cerdas dan ambisius. Nah, Jeon Hye Jin berperan sebagai salah satu dari wanita tersebut, yaitu Song Ga Kyeong, direktur dari Unicon.

Meskipun punya kedudukan yang tinggi di perusahaan besar, namun ternyata Song Ga Kyeong tidak bisa berkuasa sepenuhnya. Karena dia diatur oleh mertuanya yang merupakan CEO dari KU Group yang membawahi Unicorn. Sedangkan suaminya sendiri lebih memilih berkarier di dunia film daripada membantunya di Unicon.

 

READ MORE

 

 Kepala Badan Intelijen Nasional di Stranger (2017)

Stranger adalah drama bergenre thriller kriminal yang berkisah tentang perjalanan seorang jaksa Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) yang bekerja sama dengan Han Yeo Jin (Bae Doona) Inspektur Senior di Kepolisian Nasional Korea dalam memecahkan berbagai kasus pembunuhan.

Jeon Hye Jin berperan sebagai Choi Bit, wanita pertama yang menjadi kepala Badan Intelijen Nasional dan atasan langsung Han Yeo Jin. Dia sangat protektif ke Han Yeo Jin bahkan sampai rela mengundurkan diri dari kepolisian demi melindungi bawahannya itu.

 Pemimpin Operasi Penyelamatan di Ashfall (2019)

Film Ashfall yang tayang di tahun 2019 berkisah tentang bencana alam yang terjadi terus menerus di Korea akibat dari erupsi gunung berapi Paektu. Untuk mencegah terjadinya bencana alam ini, pemerintah Korea pun membentuk tim untuk melakukan operasi penyelamatan. Pemimpin operasi ini adalah staf negara, Jeon Yoo Kyung yang diperankan oleh Jeon Hye Jin.

Tim Jeon Hye Jin terdiri dari orang-orang dari berbagai macam profesi. Ada peneliti alam Professor Kang Bong Rae (Ma Dong Seok), komandan pasukan elit Jo In Chang (Ha Jung Woo), dan mata-mata militer, Lee Joon Pyeong (Lee Byung Hun). Mereka semua berburu dengan waktu untuk mencari cara mencegah erupsi besar-besaran terjadi.

Baca:
 5 Drama Rating Tertinggi di Viu, My Lovely Liar Terfavorit

 Selir Raja Yeongjo di The Throne (2015)

Film The Throne berkisah tentang kehidupan Putra Mahkota Kerajaan Joseon, Pangeran Sado yang dibunuh oleh ayahnya sendiri, Raja Yeongjo karena dianggap sudah kehilangan akal sehatnya. Hukuman ini terjadi karena Pangeran Sado sudah berkhianat dan berusaha membunuh ayahnya, sang Raja.

Melihat kegilaan Putra Mahkota ini, Selir Yeongbin Yi yang merupakan ibu Pangeran Sado pun sampai meminta Raja Yeongjo untuk membunuh putranya itu. Dalam film The Throne, Jeon Hye Jin lah yang berperan sebagai Selir Yeongbin Yi, ibu dari Pangeran Sado.  

  

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment