Vision+ Kolaborasi dengan First Media, Hadirkan Konten Lebih Variatif

first media

GETPOST.ID, Jakarta– Vision+ bersama First Media meresmikan kerja sama strategis. First Media sebagai penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel selalu berupaya menghadirkan beragam konten untuk pelanggan mulai dari entertainment, lifestyle, dan masih banyak lainnya. Melalui kerja sama ini, pelanggan First Media dapat menikmati streaming konten dari aplikasi Vision+ melalui Smart Box X1 Prime.

Chief Operating Officer, Roy Debashis mengatakan dalam siaran pers, “Suatu kehormatan bagi kami dapat berkolaborasi dengan First Media, yang dikenal sebagai penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel yang telah lama digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Read More

First Media memungkinkan kami menghadirkan konten hiburan milik Vision+ yang lebih luas kepada beragam audience. Mereka dapat menikmati tayangan yang berkualitas tinggi seperti film, serial, dan program TV lainnya langsung dari rumah mereka, tentunya disertai dengan kualitas audio-visual yang superior dan koneksi yang cepat.”

Data terbaru dari laporan penelitian, Gateway to the Open Internet, yang dirilis oleh The Trade Desk dan Kantar, mengatakan bahwa lebih dari 190 juta penduduk Indonesia beralih ke internet terbuka atau Open Internet untuk mendapatkan hiburan, berita, dan informasi umum. Internet terbuka terdiri dari saluran-saluran seperti Over-The-Top (OTT), TV terkoneksi (CTV), streaming musik, berita dan situs umum, serta online game.

Baca:
– Sepanjang 2022, Tren Belanja di Tokopedia Meningkat
 Hadir di Tokopedia, IKEA Family Dekatkan dengan Pelangga

Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki menyampaikan, “First Media berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten variatif serta menarik, salah satunya kami tunjukkan melalui kerja sama dengan Vision+.

Dengan kerja sama ini, First Media dapat menghadirkan hiburan terbaik bagi pelanggan dengan konten-konten yang lebih beragam, termasuk konten lokal yang dapat dinikmati. Upaya kami dalam memberikan pengalaman hiburan yang lebih kaya diperkuat oleh kemitraan dengan berbagai penyedia layanan OTT yang kami miliki, dan akan terus bertambah kedepannya guna mempertahankan layanan terbaik #DemiKamu pelanggan setia kami.”

Mulai 30 Agustus 2023, pelanggan setia First Media dengan paket Star dan Joy yang menggunakan Smart Box X1 Prime dapat menikmati 19 channel dari Vision+ seperti RCTI, BBC Earth, Thrill, Kids TV, Cbeebies, Bandung TV, Bali TV, LIFE, Muslim TV, TV Mu, Tawaf, Vision Prime, OK TV, Music TV, Infotainment, Entertainment, Lifestyle & Fashion, BeSmart, dan Celestial Classic Movies, cukup dengan membayar Rp15.000/bulan (belum termasuk PPN).

Dengan channel tersebut, para pelanggan First Media dapat menikmati streaming berbagai tayangan menarik di Vision+, termasuk film box office, series, sinetron, variety show, game show, music show, berita terkini, dan berbagai program TV lainnya.

Untuk dapat menikmati layanan ini, para pelanggan First Media cukup melakukan langkah-langkah yang ada pada Smart Box X1 Prime atau menghubungi contact center First Media.

Baca:
– Bangkrut, Survei: 43 Persen Pendiri Startup Sulit dapat Kerja  
– Tips Dapatkan Dana untuk Startup Hijau dari Investor

Selain itu, pelanggan yang berlangganan paket premium Vision+ juga bisa menyaksikan original series Vision+ seperti beberapa judul terbaru TV Love Cinema dan CinLock: Love, Camera, Action, serta berbagai original series yang akan datang seperti Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau unduh Vision+ di Google Play Store dan App Store dan kunjungi www.visionplus.id. Kemudian, apabila ingin berlangganan First Media, silakan kunjungi www.firstmedia.com, atau mengakses NADIA (New Account Digital Interactive Assistant) dengan memindai kode QR di website.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment