Luna Maya Ulang Tahun ke 40, Maxime Bouttier: I Love You So Much

luna maya

GETPOST.ID, Jakarta- Luna Maya merayakan hari ulang tahunnya ke 40 tahun di Bali dengan tema Lunachela. Sepertinya Luna ingin sedikit meniru Coachella, festival seni dan musik tahunan yang digelar di California, Amerika Serikat. Konsepnya terlihat mirip dari akun media sosial Luna ada panggung, berbagai spot makanan, lesehan dengan kain dan bantal, spot seni untuk anak-anak. Semuanya terlihat akrab  karena hanya sahabat terdekatnya saja yang hadir.

Menariknya, Maxime Bouttier, pria yang diberitakan sedang dekat dengan Luna Maya juga hadir dan tanpa malu-malu mencium Luna dan mengatakan I love you so much di depan teman-teman Luna yang saat itu hadir.

Read More

“Luna, i love you so much,” kata Maxime Bouttier dalam video yang hadir di akun fanbase Luna Maya yaitu maxime_lunamaya di Instagram.

Luna terlihat matanya terbelalak mendengar ucapan aktor yang pernah berakting dengan Julia Roberts itu. Luna sampai menutup mulutnya. Awalnya Luna Maya mengatakan sangat berterima kasih karena keluarga dan kerabat dekatnya bisa hadir dalam perayaan ulang tahunnya.

Baca:
 Nonton Konser Suga BTS, Luna Maya Dipeluk Maxime Bouttier 

Luna maya HUT ke 40

“Terima kasih banyak, ini sangat berarti bagiku. Terima kasih banget 40 tahun itu perjalanan yang sangat panjang bagiku tapi itu maksudnya aku bisa bertemu kalian semua di sini untukku,” kata Luna Maya dalam akun TikTok miliknya.

Baca:
– Luna Maya Akrab dengan Siwon Choi, Sahabat: Aku Sih Yess
– Tiket VIP Gold, Luna Maya hampir Menangis Nonton Konser BTS di Las Vegas

Ayu Dewi dan Melaney Ricardo yang menjadi host lalu bertanya ke Maxime. “Ada yang mau disampaikan nggak untuk Luna Maya?” tanya Melaney Ricardo.

Belum habis Maxime Bouttier bicara, Luna Maya langsung mengatakan agar teman pria terdekatnya saat ini untuk tidak meninggalkannya. “Eh Max, kamu sudah di sini jangan ganti-ganti ya tahun depan ya,” ujar Luna Maya seraya tertawa.

Luna dan Maxime juga sudah tidak malu memperlihatkan kemesraan. Keduanya bernyanyi berdua di atas panggung, dan Maxime juga tak henti memeluk dan mencium pipi Luna. Meski perbedaan usia 10 tahun, tapi Luna dan Maxime terlihat nyaman dan interaksi mereka justru membuat para sahabat Luna baper dan bahagia.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment