Kembali Akting, Ji-soo BLACKPINK akan Bermain Serial Zombie Thriller Influenza

ji-soo blackpink

GETPOST.ID, Seoul- Ji-soo BLACKPINK is back! Kabarnya Ji-soo akan kembali berakting yang bertema zombie thriller berjudul Influenza.  YTN melaporkan bahwa Ji-soo akan membintangi sebuah serial drama di mana Ji-soo akan menjadi pemeran utama wanita bersama dengan Park Jung-min.

Serial drama Influenza akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Young-joo (Ji-soo) yang baru mengenal masyarakat dan berjuang setelah putus dari mantan kekasihnya, Jae-yoon (Park Jung-min). Ketika Young-joo pergi ke luar dan mencoba untuk menemui Jae-yoon, ia bertemu dengan zombie dan membuatnya berjuang untuk bertahan hidup.

Read More

Penulis film Parasite (Peraih Oscar), Han Ji-won, ikut terlibat dalam penulisan skenario untuk serial drama Influenza. Keterlibatan Ji-won tentunya membuat ekspetasi yang besar dalak serial drama tersebut.

Sementara itu, Snowdrop menjadi serial drama pertama yang dibintangi oleh Ji-soo. Akting Ji-soo dalam serial tersebut banyak menuai pujian dan tidak ada yang menyangka bahwa gadis itu bisa mendalami karakter dengan sangat baik.

Baca Juga:
– Jumlah Pengikut Instagram Membludak, aespa Kalahkan BLACKPINK 
Lagu SOLO Jennie BLACKPINK Ditonton 700 Juta
– 5 Produk Ini Cocok Dipakai Jennie BLACKPINK

Tidak heran jika publik, khususnya BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, menantikan serial drama selanjutnya yang akan dibintangi oleh Ji-soo. Banyak yang sudah tidak sabar untuk melihat Ji-soo kembali berakting.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment