Dispatch Indonesia: El Rumi dan Fuji Resmi Berpacaran, Netizen: Gue Nazar Syukuran di Rumah

Fuji dan El Rumi

GETPOST.ID, Jakarta- Dispatch adalah  media yang ditakuti oleh selebriti Korea Selatan. Bagi para pencinta budaya Korea, Dispatch dianggap media yang cukup kontoversial lantaran sering membuka aib selebritis. Tersebar di media sosial mengenai informasi dari Dispatch Indonesia bahwa “El Rumi dan Fuji resmi berpacaran. Hal ini mematahkan banyak shiper fuji yang berharap Fuji dengan pria lain”.

Kontan netizen yang tergabung dalam Fanbase Elji (El Fuji) menyatakan kebahagianya meski isu ini belum terlihat secara terang benderang mengenai kebersamaan keduanya. Info ini diposting akun Kapten Elji di Tiktok.  Banyak yang bersyukur dan sudah berjanji kepada teman-temannya untuk traktir jika El dan Fuji pacaran.

Read More

“Kalau elji jadian gue mau syukuran di rumah nih, tau-tau syukuran biarin amat laki gue bingung gue syukuran apa,” kata salah satu netizen sambil memasang emoji tertawa.

Postingan itu dibalas netizen lain sambil mengungkapkan kalau mereka juga sudah berjanji untuk traktir teman-temannya jika El dan Fuji pacaran.

Baca:
 Foto Berdua, Fuji dan Asnawi Dijodohkan Netizen  
Lawan Main dengan Fujianti, Ini yang Dirasakan Rafael Adwel

Fuji dan El Rumi di Mediaclash 03

“Tapi benerankah ini? Soalnya aku ada nazar kalau beneran pacaran aku traktir bakso untuk kawan-kawanku,” ujar netizen lainnya.

“Sama kak aku juga mau traktir teman-teman kalau ditanya kenapa traktir soalnya elji bersatu,” tulis akun lainnya.

Munculnya shiper El dan Fuji berawal saat keduanya terlibat di Mediaclash 02 pada Februari 2023. Fuji yang saat itu baru putus dari Thariq  Halilintar tak menyadari jika El Rumi sering mencuri pandang dan berdekatan selalu ke Fuji. Netizen ternyata memperhatikan hal tersebut lalu mulai menjodohkan El Rumi yang berusia 24 tahun dan Fuji yang masih 20 tahun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments