Begini Penampakkan GIIAS 2023 di H-3

giias 2020

GETPOST.ID, Tangerang– Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan segera berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Pameran yang berlangsung selama sepuluh hari itu akan menghadirkan berbagai produk dari puluhan merek otomotif. Mulai peluncuran mobil dan motor baru hingga pengenalan teknologi canggih yang ditawarkan oleh peserta pameran.

Read More

Pada H-3 pameran (7/8/2023) seperti dikutip dari Kompas.com, terlihat persiapan sudah dimulai di ICE BSD City. Sejumlah booth sudah dibangun. Beberapa ada yang sudah terlihat bentuknya, namun kebanyakan memang belum rampung.

Persiapan mulai dari Hall 5 sampai Hall 10, yang bakal menjadi tempat para agen pemegang merek (APM) mobil memamerkan mobil-mobil barunya. Toyota di Hall 5 tampak menjadi salah satu peserta yang memiliki booth besar, didampingi dengan Honda dan Subaru di depannya.

Baca:
– Usia 100 Tahun, MG Motors akan Merintis Produksi Mobil di Indonesia    
– Mobil Listrik Pertama Suzuki Akan Diperkenalkan di GIIAS 2023?   

Kedua pabrikan otomotif raksasa asal Jepang, Toyota dan Honda masih menutup area pemerannya dengan kain hitam. Terlihat booth masih dibangun para pekerja, line up produk pun masih nihil. Masuk ke Hall 8 dan 9, tampak booth Daihatsu, Neta, Suzuki dan Wuling. Booth pabrikan tersebut juga terlihat belum rampung sepenuhnya. Belum ada line up produk yang ditampilkan.

Adapun di Hall 10 tampak booth Hyundai yang berukuran besar. Pabrikan asal Korea Selatan itu menutup booth rapat-rapat dengan tirai hitam dan papan berwarna putih. Di depannya terdapat booth Mitsubishi yang siap meluncurkan The New SUV, pada 10 Agustus mendatang.Sisanya terdapat booth dengan ukuran yang tidak terlalu besar, yang dihuni oleh merek Chery, DFSK, MG, Volvo, serta Astra Financial.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment