Reebok Luncurkan Sepatu Traning, Nano X3 Adventure

Reebok Nano X3 Adventure

GETPOST.ID, Jakarta- Reebok Mengumumkan produk terbaru dari seri Nano Adventure, yakni Sepatu Training Nano X3 Adventure. Menggabungkan inovasi terbaru pada alas kaki performa terbaru dari Nano X3 baru, sepatu training Reebok yang mendapat banyak penghargaan ini, dilengkapi dengan daya tahan dan perlindungan tambahan, Nano X3 Adventure memberikan dukungan pada olahraga training yang serbaguna meski di luar gym untuk mengatasi semua elemen di outdoor yang sesuai dengan tren dan hype olahraga outdoor di Indonesia.

Dengan pertumbuhan pesatnya tren dan hype olahraga training outdoor di Indonesia, dapat diprediksi bahwa minat dan partisipasi dalam aktivitas fisik di alam terbuka akan terus meningkat dalam waktu mendatang. Tak ketinggalan, peran media sosial juga berperan penting dalam menyebarluaskan tren olahraga training outdoor di Indonesia. Foto-foto dan video menarik tentang aktivitas fisik di alam terbuka seringkali menjadi viral dan menginspirasi banyak orang untuk mencoba pengalaman serupa.

Read More

 Ini adalah perkembangan yang positif, dan perlu mendapatkan berbagai dukungan baik dari segi peralatan hingga alas kaki. Bahkan menurut Science for Sport, alas kaki yang maksimal juga bermanfaat, terutama saat pengguna menggemari latihan angkat beban. Penggunaan sepatu training mencegah pengguna kehilangan keseimbangan dan menjatuhkan beban di depan atau di belakang mereka. Ini juga membuat pengangkatan yang kita lakukan lebih leluasa lewat topangan bantalan yang terdapat di sepatu.

Maka dari itu, Reebok menghadirkan Nano X3 Adventure yang dilengkapi dengan outsole Vibram ECOSTEP RECYCLE EVO – sebuah kombinasi inovatif antara keberlanjutan dan kinerja yang menawarkan loncatan, daya tahan, dan performa unggul, serta dibuat dengan menggunakan minimal 30% karet daur ulang. Ditambah lagi, dengan  ketahanan terhadap air dan kekuatan tambahan pada bagian atas sepatu, Nano X3 Adventure menawarkan masyarakat Indonesia dukungan latihan di outdoor untuk latihan di segala medan.

Baca Juga:
 Reebok Kembali Luncurkan Sepatu Ikonik, BB 4000 

 “Tujuan kami tetap sama: menyediakan sepatu latihan terbaik bagi para penggemar fitness untuk segala jenis latihan dan kebutuhan,” kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa. “Nano X3 Adventure merupakan pilihan yang tepat untuk semua level masyarakat bahkan para atlet untuk berolahraga di outdoor dengan percaya diri, baik di atas kerikil, batu, lumpur, atau hujan, Anda dapat menghadapinya semuanya.”

Baca:
– Reebok Keluarkan Koleksi Nanoflex TR V2
– Klasik, Reebok Luncurkan Koleksi Glide dan Court Advance

Adapun beberapa keunggulan utama Reebok Nano X3 Adventure meliputi:

  • Vibram ECOSTEP RECYCLE EVO Outsole:dibuat dengan minimal 30% karet daur ulang, outsole ini menawarkan daya cengkeram yang lebih baik dengan tetap mempertahankan daya tahan Vibram yang legendaris.
  • Jaring Vamp Tahan Air dan Lapisan Kaki Depan: menjaga kaki tetap kering dan menawarkan daya tahan tambahan terhadap elemen outdoor.
  • Lift and Run (L.A.R): Teknologi midsole baru pada Nano X3 yang sangat penting untuk menjaga stabilitas saat mengangkat dan menambah bantalan untuk berlari dan melompat.
  • Lidah dan Kerah Sepatu berbentuk 3D: memberikan kenyamanan yang langsung terasa saat pertama kali dipakai dan bertahan sepanjang hari. 

    Reebok Nano X3 Adventure hadir dalam tiga warna untuk pria dan wanita seharga IDR 1.999.000, serta bisa diperoleh di seluruh toko Planet Reebok, dan Planet Sports Asia seluruh Indonesia secara online dan offline.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *