Yuki Kato Brand Ambassador Pertama dari Luxcrime

yuki kato jadi BA Luxcrime

GETPOST.ID, Jakarta- Brand kosmetik lokal, Luxcrime resmi merilis wajah baru yang dapat merepresentasikan Luxcrime ke masyarakat yang lebih luas. Untuk kali perdana, Luxcrime menggandeng artis Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime.

“Sebuah kehormatan bagi saya dipercaya menjadi wajah dari brand lokal yang selalu menghadirkan produk terbaik untuk mempercantik wanita Indonesia. Apalagi menjadi Brand Ambassador pertama dari Luxcrime, karena sebelumnya Luxcrime belum pernah memiliki brand ambassador, tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi saya,” kata Yuki Kato dalam siaran pers.

Read More

Pengenalan brand ambassador ini juga diiringi dengan peluncuran produk pemulas bibir terbaru Luxcrime, yakni Matte-Nificent Power Stain Lipstick, yang hadir dengan lima pilihan warna cantik. Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri, mengatakan “Kami sangat senang dapat memperkenalkan Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime. Yuki merupakan sosok wanita urban yang vibrant, ceria serta simpel namun bisa menunjukkan sisi elegannya, yang tentunya sesuai dengan persona dari brand kami.”

Baca:
 Luxcrime Luncurkan Perfecting Cover Cushion dengan Formula Mutakhir  
 Yuki Kato, Olahraga Sekaligus Bergaya

Produk Baru Matte-Nificent Power Stain Lipstick

Selain mengenalkan brand ambassador pertama, Luxcrime juga meluncurkan produk pemulas bibir Matte-Nificent Power Stain Lipstick.  Produk yang hadir dengan lima pilihan warna ini diklaim dapat memberikan hasil yang matte yang tidak kering. Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang menutrisi bibir, sehingga terasa nyaman dipakai dan tahan hingga 16 jam.

Lipstik merupakan jiwa dari make up yang bisa menaikan tingkat kepercayaan diri penggunaannya. Namun, kadangkala jika formula lipstik tidak tepat, bisa saja produk pemulas bibir ini dapat merusak moment, misalnya noda lipstik menempel di gigi atau di gelas, bibir pecah-pecah, serta mudah luntur.

“Luxcrime mencoba untuk mencari solusi atas problematika lipstick ini dengan menghadirkan produk Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick. Produk ini diformulasikan dengan Solid Lip Powder Technology yang mampu memberikan pigmentasi yang tinggi tanpa mengerikan bibir dan tidak mudah luntur,” ujar Melisa Andriani, Brand General Manager Luxcrime.

Selain itu, produk ini juga menggunakan teknologi rendering warna Double-Color yang inovatif. Teknologi ini mampu menutupi bibir dengan sekali pulas dan terlihat lebih lembut dan padat. Vitamin E yang terkandung pada produk ini pun dapat menutrisi bibir sehingga terlihat lebih sehat dan tidak pecah-pecah.

Lucrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick hadir dengan warna yang lebih kekinian mengikuti trend pemulas bibir saat ini. Dengan pigmentasi tinggi, formulanya tidak menempel pada garis bibir, pudar atau geser. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 99.000 ini sudah bisa didapatkan di semua marketplace kesayangan mulai 29 Juli 2023.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments