Cerita Tora Sudiro dan Gesya Shandy Saat Syuting di Serial Marriage with Benefits

Marriage with Benefits,

GETPOST.ID, JakartaMarriage with Benefits yang tayang di Viu berkisah tentang Gea (Jessica Mila), makeup artist yang punya banyak masalah keluarga. Mulai dari masalah keluarga, keuangan, hingga masalah percintaan. Saat bekerja di stasiun teve Big Sky, Gea bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya), presenter terkenal yang sedang digosipin punya hubungan rahasia dengan Sonya (Ayushita), istri dari politikus, Adi Jamal (Tora Sudiro).

Meskipun sejak awal bertemu mereka sudah tidak akur, Aksan tidak segan untuk membela Gea ketika di-bully oleh Riska (Gesya Shandy), anak pemilik Big Sky. Kemudian ada satu kejadian yang membuat Aksan terpaksa meminta bantuan Gea untuk mengalihkan gosip tentang dia dan Sonya. Gea yang ditawarin kesepakatan bagus oleh Aksan pun tidak menolak tawaran untuk melakukan pernikahan palsu. 

Nah, Viu berkesempatan ngobrol dengan Tora Sudiro dan Gesya Shandy yang memerankan Adi Jamal dan Riska. Keduanya berbagi cerita tentang keseruan syuting Marriage with Benefits.

Baca:
– Pernikahan Palsu, ini Cara Jessica Mila dan Abimana Terlihat Saling Cinta di Marriage with Benefits 
– Marriage with Benefits, Pernikahan Palsu antara Abimana dan Jessica Mila
– Marriage with Benefits, Konflik Asmara antara Jessica Mila dengan Abimana Aryasatya

Perankan Tokoh yang “Abu-abu”

Di serial yang diadaptasi dari cerita novel dan Wattpad berjudul sama ini, Tora Sudiro dan Gesya Shandy memerankan tokoh yang “abu-abu” posisinya, alias tidak ketahuan apakah tokoh ini sifatnya jahat atau baik.

“Dari awal peran aku di serial ini memang “abu-abu” dan samar-samar, gitu. Jadi nggak ketebak ini orang sebenarnya jahat atau nggak, ya? Untuk tahu seperti apa sebenarnya karakter Adi Jamal itu harus nonton serialnya sampai akhir. Karena penuh surprise dan di akhir baru ketahuan sifat asli Adi Jamal,” jelas Tora Sudiro.

Tora Sudira pun sukses dalam memerankan tokoh Adi Jamal yang misterius ini karena di episode terakhir Marriage with Benefits, penonton Viu benar-benar dibuat terkejut sama karakter Adi Jamal. Bahkan teman-teman Tora memuji akting aktor senior ini.

“Aku nggak menyangka kalau teman-temanku dari segala lapisan itu banyak yang menonton serial ini hingga tamat. Mereka semuanya bilang kalau aktingku di serial ini bagus. Jadi, karakterku di serial ini sukses bikin surprise,” aku Tora Sudiro.   

Sama halnya Tora Sudiro, Gesya Shandy juga mengaku kalau karakter yang dia perankan juga “abu-abu” posisinya.

“Riska itu kan naksir sama Aksan makanya dia mem-bully Gea karena cemburu. Tapi, kalau dibilang dia tokoh yang jahat, nggak terlalu jahat juga sifatnya karena ada scene yang dia tunjukin sikap yang baik. Jadi memang harus nonton serial ini sampai tamat untuk tahu karakter masing-masing tokohnya,” ungkap Gesya.

Baca:
– Calvin Jeremy dan Adil Luca Mendalami Karakter di Marriage with Benefits

Bekerja dengan Cast dan Kru yang Asyik

Tora Sudiro dan Gesya Shandy sama-sama mengakui kalau tim produksi Marriage with Benefits sangat menyenangkan selama syuting. Mulai dari sutradara hingga antar cast-nya selalu asyik diajak bekerja sama. 

Ferry Pei Irawan, sutradaranya benar-benar turun tangan langsung sejak proses reading script. Dia sudah paham banget apa yang dia mau dan bisa jelasin ke para pemain. Jadi, kita sebagai pemain tinggal ikutin arahan dia dan bisa bawain peran kita dengan lebih tenang,” kata Tora Sudiro.   

Hal ini juga diakui oleh Gesya yang merasa terbantu sejak proses reading script untuk mendalami karakter Riska yang berbeda dengan dirinya.

“Jarang lho, ada sutradara yang mau turun tangan langsung sejak proses reading. Sedangkan Mas Pei benar-benar setiap hari datang pas proses reading untuk diskusi sama pemain. Makanya aku merasa terbantu banget untuk pendalaman karakter Riska,” aku Gesya.

Gesya juga bilang kalau para pemain Marriage with Benefits sangat membantu dia selama syuting berlangsung.

“Para pemain serial ini sangat fun dan saling support. Awalnya aku sempat grogi nih, karena kan pemainnya banyak bintang senior, ada Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Ayushita, dan Jessica Mila. Tapi, ternyata mereka semua seru dan lucu banget, terutama mas Tora Sudiro, hahaha,” ujar Gesya.

Sedangkan Tora Sudiro mengatakan kalau cast yang paling menarik perannya adalah Abimana Artasatya karena saat memerankan Aksan kharismanya terpancar. Tapi, ternyata Tora sempat merasa susah beradu akting dengan Abimana.

“Sebelum di Marriage with Benefits kan aku sempat main bareng Abimana di film komedi Warkop DKI. Jadi, setiap akting bareng sama dia, aku bawaannya mau ketawa mulu, susah untuk serius, hahaha. Akhirnya setiap mau dialog, aku lihat ke kupingnya Abimana karena kalau lihat mukanya dia, aku pasti ketawa. Tapi, setiap scene bareng sama dia, aku bisa lihat kharisma dia memerankan Aksan benar-benar keluar,” cerita Tora Sudiro.

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :