KICKFEST XV Digelar Lagi, Kali Ini di Bandung dan Malang

fashion

GETPOST.ID, Bandung– Pameran local clothing brands & apparels pertama di Indonesia KICKFEST XV Bandung & Malang’kembali diselenggarakan pada 1-3 September 2023 di Lapangan Rampal, Kota Malang dan 29 September – 1 Oktober 2023 di Lapangan PPI Pussenif, Kota Bandung. Tahun ini merupakan kali ke 15 KICKFEST diselenggarakan setelah pada tahun 2007 KICKFEST lahir secara kolektif di Kota Bandung.

“Dibentuk oleh semangat kolektif di tahun 2007, KICKFEST lahir sebagai manifestasi dari industri kreatif dan fesyen kala itu. Menggabungkan brand-brand dengan musisi dan beragam aktivitas dari komunitas, menjadikan KICKFEST sebagai clothing festival pertama di Indonesia” ujar Ade Andriansyah Ketua KICK (Kreative Independent Clothing Komuniti). Hingga hari ini semangat itu tetap sama, menjadikan tahun ke 15 tidak kalah istimewa. Telah lebih dari ribuan brand dan ratusan musisi singgah serta tumbuh dalam waktu 15 tahun ini dan selama itu juga KICKFEST secara konsisten turut menjadi ruang dan wadah bagi banyak pelaku industri kreatif untuk turut serta memajukan roda ekonomi bangsa.

Read More

Pada penyelenggaraan event ke-15 nya KICK kembali menggandeng Dyandra Promosindo membawa tema besar Cross Culture, tema ini dipilih dengan melihat semangat awal terbentuknya KICKFEST di tahun 2007, meskipun dengan banyaknya latar belakang budaya, pemikiran dan pendapat, namun tetap dapat menyamakan visi dengan membentuk sebuah movement dan berkembang menjadi event yang ditunggu setiap tahunnya. Kickfest tidak hanya menjadi sebuah event, namun sebuah budaya untuk penggerak industri clothing & apparel, serta music & lifestyle enthusiast.

Tema Cross Culture ini diimplementasikan KICKFEST XV untuk menunjukkan bahwa dengan diversity yang ada didalamnya, KICKFEST XV tetap dapat menjadi sebuah wadah bagi pelaku industri clothing untuk berkembang. Dengan misi untuk lebih menonjolkan industri-industri didalamnya, KICKFEST XV akan terdiri dari beberapa area, seperti Bloomsville yang diisi oleh brand-brand yang emergingFriends and Family yang mengundang beberapa teman-teman komunitas, kolektif, toko yang mendukung KICKFEST selama ini, lalu ada The Alley yang menghadirkan beragam aktivitas seperti workshopstalk show dan launching produk dari brand peserta KICKFEST XV serta area The Hall yang diisi oleh brand-brand yang telah lama established. Semua keberagaman itu hadir dalam satu event di satu waktu.

Baca:
– Kolaborasi dengan The Rolling Stones, Skechers Mengelurkan Koleksi Logo Lidah Menjulur 
– Skechers Gandeng Doja Cat sebagai Artist in Residence
– Endless Kisses, Kolaborasi Skechers dengan Diane von Furstenberg

fKICKFEST XV

Akan hadir di 2 kota, Malang dan Bandung, KICKFEST XV memberikan Keberagaman line up musisi yang tersaji, dari musisi baru seperti CAL, Hal, Perunggu, Limbo, Sindy Amany dan White Chorus dengan genre musik yang beragam hingga musisi-musisi nasional seperti Stars & Rabbit, Billfold, Jono Joni, Coldiac dan For Revenge yang lama malang melintang semua bisa memiliki kesempatan yang sama di panggung yang sama. Berbicara Kickfest, secara rootsnya adalah tentang brands, di KICKFEST XV ini akan menghadirkan lebih dari 100 brands di 2 kota. “Perayaan atas keberagaman itu juga diimplementasikan pada proses kurasi brand peserta, dimana KICKFEST XV tidak hanya akan diikuti brand – brand yang sudah existing, namun juga brand-brand baru yang potensial dan berkembang”, ujar Tofani Lazuardi, General Manager Dyandra Promosindo.

Baca:
 Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Kolaborasi dengan Konser Musik, Fashion dan Kuliner
– Si.se.sa Luncurkan Koleksi Ramadan dan Hari Raya

Yuk nikmati perbedaan yang berbaur menjadi sebuah moment istimewa di KICKFEST XV. Informasi lebih lanjut mengenai Kickfest, follow @kickfestid.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment