Koleksi Musim Gugur dari TUMI, Kedepankan Hypercraft

tumi

GETPOST.ID, Jakarta– TUMI merilis koleksi Musim Gugur 2023 terbaru yang menganut pola pikir ‘Hypercraft’.  Didefinisikan sebagai perhatian yang lebih tinggi terhadap perawatan, keterampilan, dan kecerdikan, Hypercraft menghasilkan produk yang secara teknis canggih dengan tampilan kerajinan tangan. Ini menyatukan apresiasi terhadap alam dan bahan alami serta budaya, kode, DNA, dan kebijaksanaan TUMI sendiri saat kami berupaya mendefinisikan kembali kemewahan kinerja TUMI dan apa arti sebenarnya dari keabadian.

Koleksi 19 Degree TUMI adalah lambang inovasi dan keabadian. Koleksi Aluminium 19 Degree kini hadir dalam Dark Denim, terbuat dari bahan daur ulang pasca-industri dan lapisan PET. Untuk Musim Gugur 2023, koleksi ini menampilkan rona dan tekstur baru, termasuk Slate Blue Texture, Blush/Navy Liquid Print, Hunter Green, Deep Plum, dan Red. The International Expandable 4 Wheeled Carry-On dan Extended Trip Expandable 4 Wheeled Packing Case adalah salah satu sorotan baru, keduanya dengan ekspansi ritsleting yang praktis. Titanium 19 Degree , tolok ukur kemewahan dalam perjalanan, juga memiliki tambahan baru untuk Musim Gugur 2023, termasuk tas kerja dan tas pengemasan perjalanan yang diperpanjang , yang menawarkan semua fitur barang bawaan internasional dalam ukuran yang lebih besar, menjadikannya sempurna untuk pelancong modern.

Read More

Baca:
– TUMI Luncurkan Koleksi Musim Gugur dengan Konsep Future Earth
– Gaet Brad Pitt, TUMI Muncul di Film Bullet Train dengan Aksi Menegangkan
– Anies Baswedan masuk dalam 21 pahlawan 2021 versi TUMI

Komitmen TUMI terhadap keberlanjutan juga meluas ke koleksi wanitanya. Koleksi Georgica yang baru menampilkan tas-tas dari kulit alami atau kulit halus, dengan gaya minimalis dan draping yang elegan. Sulaman liquid memulai debutnya pada karya Georgica pilihan musim ini, sementara semua jalur warna menyertakan sentuhan perangkat keras gunmetal.

Baca:
– TUMI Keluarkan Koleksi Musim Gugur 2023, Kolaborasi dengan Pesepakbola Son Heung-min 

Gaya Voyageur untuk Musim Gugur meliputi Shira Tote yang serba guna dan fungsional , serta Duffel Just In Case® .

Sorotan lain dari Musim Gugur 2023 adalah peluncuran Alpha X, versi premium berperforma tinggi dari koleksi Alpha yang ikonik. Koleksi ini dibuat dari PX6, kain TUMI yang paling tahan lama hingga saat ini, dan tersedia dalam warna Meteor Grey. Model yang tersedia termasuk International Dual Access 4 Wheeled Carry-On , Slim Backpack dan Compact Sling .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *