Bitch x Rich, Kenapa Kim Hye In Bisa Masuk Sekolah Elit?

Bitch x Rich

GETPOST.ID, Seoul- Drama sekolah yang tayang di Viu berjudul Bitch x Rich bercerita tentang seorang remaja miskin bernama Kim Hye In (Lee Eun Saem) yang dapat kesempatan bersekolah di sekolah elit, Cheongdam International High School. Di sini dia bertemu dengan siswi paling berkuasa di sekolah, Baek Je Na (Yeri “Red Velvet), putri dari konglomerat. Keduanya kemudian terlibat perang sengit yang membahayakan mental dan bahkan nyawa mereka.

Nah, sebenarnya kenapa sih, murid miskin seperti Kim Hye In bisa menjadi siswi sekolah elit Cheongdam International High School. Sudah pasti ada latar belakang yang membuat Kim Hye In bisa sampai masuk Chungdam International High School. Ini dia beberapa kejadian yang jadi penyebabnya.

Read More

 Menyamar Jadi Mahasiswi

Kim Hye In adalah siswi SMA Seonwoo yang miskin. Untuk bisa membantu keluarganya, Hye In mencari pekerjaan paruh waktu dengan bayaran yang besar. Dia pun punya ide untuk mencoba jadi guru private dengan menyamar menjadi mahasiswi Universitas Hankuk yang bergengsi. Identitas mahasiswi ini dia pinjam dari salah satu kenalannya yang memang mahasiswi dari Universitas Hankuk.

Baca:
– Bitch X Rich, Drakor Terbaru di Viu Perkenalkan Lee Eun Saem sebagai Kim Hye In

Karena resumenya bagus, dia pun dapat tawaran mengajar siswi SMA bernama Na Yeon yang kaya raya. Selama mengajar Na Yeon, Kim Hye In bebas keluar masuk kamar siswi kaya itu. Dia juga sering melihat Na Yeon memamerkan koleksi fashionnya yang keluaran brand ternama dan mahal. Kim Hye In tidak habis pikir ada siswi seusianya yang bisa menghambur-hamburkan uang sedangkan dia harus berusaha untuk bisa bayar sekolah.

 Berfoto dengan Barang Orang Lain

Karena iri dengan keberuntungan Na Yeon, Kim Hye In pun mencoba memakai barang-barang Na Yeon saat sedang sendirian di kamar murid lesnya itu. Hingga suatu hari, dia memfoto dirinya sedang memakai tas branded Na Yeon dan posting ke akun media sosialnya.

Tidak disangka ternyata posting-an fotonya dengan ta situ jadi viral sehingga semua orang menyangka dia adalah anak orang kaya. Termasuk teman-teman sekolahnya yang selama ini menganggap dia dari keluarga miskin. Karena gengsi, akhirnya Kim Hye In berbohong ke teman-temannya kalau dia sebenarnya dari keluarga kaya dan hanya pura-pura miskin.

 Kecanduan Berbohong

Demi menjaga ketenarannya di sekolah, Hye In terus berfoto dengan barang-barang mahal milik Na Yeon dan posting ke social media miliknya. Dia pun makin terkenal di sekolah karena statusnya yang meningkat. Suatu hari Hye In melihat ada seragam sekolah Cheongdam International High School di kamar Na Yeon. Seperti biasa, karena ingin pamer, Hye In pun memakai seragam itu dan berfoto.

Namun, sebelum sempat membuka seragam itu, Na Yeon keburu datang dan memergokinya. Akhirnya, ketahuanlah oleh Na Yeon kalau selama ini Hye In sudah memakai barang-barangnya tanpa izin. Parahnya lagi, Na Yeon juga jadi tahu kalau sebenarnya Hye In adalah anak SMA bukan mahasiswi seperti pengakuannya.

Baca:
– Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo Curhat Soal Karakter di My Perfect Stranger
– Ini Film yang Pernah Dimainkan oleh Joo Won, Pencuri di Drama Stealer the Treasure Keeper

 Menutupi Kebohongan

Na Yeon yang tahu rahasia dan kesalahan Hye In langsung mengancam untuk memberitahu ke orangtuanya. Karena takut kena masalah, Hye In pun memohon untuk Na Yeon merahasiakannya. Na Yeon pun setuju asalkan Hye In mau mengerjakan semua tugas sekolahnya.

Lama kelamaan, Na Yeon bukan hanya meminta Hye In untuk mengerjakan tugas-tugasnya. Melainkan dia seperti menjadikan Hye In pesuruhnya. Salah satunya diminta membawakan belanjaan saat Na Yeon sedang hangout dengan teman-temannya. Namun, perlakuan yang paling parah adalah saat Na Yeon berbohong makalahnya ketinggalan saat akan ujian masuk Cheongdam International High School.

Karena khawatir Na Yeon gagal ujian, Hye In sampai bolos sekolah untuk mengantarkan makalah itu. Betapa kesalnya dia ketika tahu kalau Na Yeon berbohong hanya untuk menjadikannya bahan tertawaan. Saking kesalnya, Hye In menyabotase presentasi Na Yeon dan menyiramnya dengan air di atas panggung.

 Jadi Saksi Pembunuhan

Meskipun puas dengan balas dendamnya, Hye In mendapat masalah akibat perbuatannya itu. Na Yeon didiskualifikasi dari peserta ujian masuk SMA Chungdam. Orangtua Na Yeon yang marah akhirnya mengadukan perbuatan Hye In ke sekolahnya hingga dia diancam akan dikeluarkan dari sekolah.

Dalam usahanya memperbaiki kesalahan, Hye In ingin memohon ke kepala sekolah SMA Chungdam agar mau memberikan kesempatan lagi ke Na Yeon. Namun, saat sedang menunggu kepala sekolah SMA Chungdam di parkiran, Hye In melihat seorang siswi Chungdam jatuh dari atap sekolah. Dia juga melihat ada seseorang di atas atap tempat siswi itu jatuh. Jadi, kemungkinan besar siswi itu didorong sampai jatuh.

SMA Chungdam berencana ingin membuat skenario kalau siswi itu bunuh diri sehingga tidak ada penyelidikan yang akan membuat nama sekolah jadi buruk. Nah, demi menutup mulut Hye In agar tidak bersaksi, kepala sekolah SMA Chungdam pun menjadikan Hye In siswi beasiswa Chungdam International High School. 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment