Drama Korea di Bulan Juli, Ada Jung Woo

camp zero base on

GETPOST.ID, Seoul- Sepanjang bulan Juli ini, Viu sudah mempersiapkan berbagai drama, variety show, dan film menarik khusus untuk Anda. Nah, sebelum mulai menonton, cek sinopsis film, variety show, dan drama tersebut berikut ini.

 Miraculous Brothers (2023)

Read More

Hubungan persaudaraan tidak selamanya harus dengan saudara kandung atau sedarah dengan kita. Terkadang, kita bisa sangat dekat dengan orang lain hingga sudah seperti saudara sendiri. Itulah yang menjadi inti utama cerita drama Korea, Miraculous Brothers yang tayang di Viu ini.

Bercerita tentang seorang penulis bernama Yook Dong Joo (Jung Woo) yang selalu gagal mempublikasikan novel karyanya. Meskipun sudah 7 tahun berjuang, cita-cita Dong Joo untuk menjadi penulis terkenal belum juga tercapai. Sebaliknya, dia malah punya banyak hutang dan harus mengurus ibunya yang suka bikin masalah.

Suatu hari, seorang remaja misterius bernama Kang San (Bae Hyun Sung) muncul di hadapannya. Kang San mengalami amnesia akibat kecelakaan yang dialaminya. Namun, Kang San punya kemampuan unik, dia bisa merasakan penderitaan dan membaca pikiran orang lain. Dong Joo akhirnya merawat Kang San dan ikut terlibat dalam berbagai kejadian akibat kemampuan yang dimiliki Kang San. Lama kelamaan keduanya pun menjadi semakin dekat layaknya dua orang saudara.

Baca:
– Pernikahan Palsu, ini Cara Jessica Mila dan Abimana Terlihat Saling Cinta di Marriage with Benefits 
– Marriage with Benefits, Pernikahan Palsu antara Abimana dan Jessica Mila
– Marriage with Benefits, Konflik Asmara antara Jessica Mila dengan Abimana Aryasatya

 Camp ZEROBASEONE (2023)

Bagi para pencinta Kpop, ada boy group baru nih, yang akan debut di bulan Juli. Nama Kpop boy group rookie ini adalah ZEROBASEONE. Semua anggota ZEROBASEONE yang berjumlah 9 orang ini dipilih melalui reality competition, Boys Planet 2023. Sehingga sudah terbukti kemampuannya.

Meskipun belum resmi debut, ZEROBASEONE sudah punya acara reality show sendiri, lho. Nama acaranya adalah camp ZEROBASEONE. Dalam reality show ini para anggota ZEROBASEONE akan menunjukkan kekompakan mereka dan mempererat hubungan mereka sebagai group.

Di reality show berjumlah 3 episode yang tayang di Viu ini ZEROBASEONE akan diminta melakukan traveling sambil menyelesaikan berbagai misi. Saat menyelesaikan misi-misi tersebut, para anggota ZEROBASEONE akan menunjukan kemampuan mereka dan membuat permainan yang seru serta menyenangkan.  

 The Wedding War (2023)

Satu lagi nih, reality show berbentuk kompetisi yang akan tayang di Viu pada bulan Juli. Uniknya, kali ini yang menjadi peserta adalah pasangan calon pengantin baru. Sesuai dengan namanya, dalam variety The Wedding War ini, para peserta akan memperebutkan uang hadiah yang menjadi biaya pesta pernikahan mereka.

Ada sepuluh pasangan yang akan ikut dalam The Wedding War. Kesepuluh pasangan ini akan bersaing untuk bertahan hidup dan berkompetisi satu sama lain dalam berbagai pertandingan. Tekad mereka untuk menikah sedang diperjuangkan karena hadiahnya adalah dana pernikahan sebesar 290 juta KRW.

 My Puppy (2023)

Setelah puas penonton variety show, kini saatnya kita mengintip ke layar kaca perfilman Korea. Kali ini kita disuguhkan film tentang perjalanan para pencinta hewan dan peliharaan mereka. Film yang berjudul My Puppy ini bercerita tentang seorang cowok sederhana bernama Min-soo (Yoo Yeon Seok) yang punya anjing kesayangan bernama Rooney.

Baca:
– My Perfect Stranger, Akting Kim Dong Wook sebagai Jurnalis

Rooney sudah dianggap seperti anggota keluarga oleh Yoo Yeon Seok. Namun, sayang saat Yoo Yeon Seok akan menikah, dia tidak bisa memelihara Rooney karena calon istrinya alergi hewan. Jadi, dia kemudian menghubungi sepupunya, Jin-guk (Cha Tae Hyun) untuk membantunya menemukan pemilik baru buat Rooney. Dalam perjalanan ini, mereka menemukan kenyataan betapa menyedihkannya hewan peliharaan yang dibuang pemiliknya.

 Switch (2023)

switch di viu

Jika Anda diberikan kesempatan untuk mendapatkan kehidupan yang baru, apakah Anda akan menerimanya? Coba saja diterima karena mungkin saja Anda akan mendapatkan pelajaran hidup seperti Park Kang (Kwon Sang Woo) dalam film Switch. Park Kang adalah seorang selebriti papan atas yang sudah sering menerima penghargaan. Dia sangat menikmati kehidupannya sebagai bujangan kaya dengan banyak penggemar.

Kehidupan mewah ini tiba-tiba berubah setelah Park Kang bertemu dengan supir taxi misterius. Tiba-tiba besok pagi saat membuka mata, Park Kang berada di rumah berbeda dan memiliki istri serta dua anak kembar. Meskipun awalnya bingung dan marah ingin kembali ke kehidupan lamanya, Park Kang bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya ini.

Baca:
 Kenalan Yuk dengan Pemain Utama di Serial Drama India Zindagi Ki Mehek
 Ini Dia Drama Korea Terbaru di Bulan Juni

 My Lovely Liar (2023)

Drama romantis bercampur misteri selalu menarik untuk disaksikan. Drama My Lovely Liar bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kemampuan misterius bisa mengetahui apakah seseorang berkata bohong atau jujur. Gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) membenci kekuatannya ini karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain.

 Hingga suatu hari Mok Sol Hee harus terlibat dengan tersangka pembunuhan yang berusaha membuktikan kalau dia tidak bersalah. Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer dan produser harus hidup dalam penyamaran karena suatu masalah. Dia pun harus bekerja keras untuk membersih nama baiknya.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment