TUMI Keluarkan Koleksi Musim Gugur 2023, Kolaborasi dengan Pesepakbola Son Heung-min

Son Heung-min untuk TUMI

GETPOST.ID, Jakarta– TUMI meluncurkan koleksi Musim Gugur 2023 di Lotte World Mall Atrium Seoul (1F) dari 3-15 Juli 2023. Terbuka untuk umum, TUMI’s Fall 2023 Essentially Beautiful Pop-up mengambil inspirasi dari kontur khas dan pengerjaan mutakhir koper hardside 19 Derajat ikonik milik TUMI. Instalasi dan karya seni modern memberikan latar belakang yang memukau pada desain dan fitur sorotan musim baru, yang menggambarkan betapa keindahan sejati terletak pada detailnya.

Menjadi ciri khas TUMI dalam keunggulan desain dan kemewahan kinerja sebagai titik awal, Pop-Up Essentially Beautiful Musim Gugur 2023 menyatukan elemen-elemen ini dengan fasad pahatan yang ditata mengikuti kontur Aluminium TUMI 19 Derajat dan serangkaian instalasi yang mengeksplorasi kreativitas dan semesta budaya dari konsep desain Hypercraft TUMI. Didefinisikan sebagai hiper-fokus pada kualitas dan kinerja tinggi melalui keahlian dan inovasi yang ditingkatkan, Hypercraft dengan sempurna mencirikan pendekatan TUMI untuk mendesain dan mengatur nada untuk pop-up yang harus dilihat ini.

Read More

Baca:
– TUMI Luncurkan Koleksi Musim Gugur dengan Konsep Future Earth
– Gaet Brad Pitt, TUMI Muncul di Film Bullet Train dengan Aksi Menegangkan
– Anies Baswedan masuk dalam 21 pahlawan 2021 versi TUMI

Di dalam pop-up, pengunjung akan senang dengan tampilan yang terinspirasi dari loker yang menampilkan koleksi dan merchandise yang ditandatangani oleh pesepakbola pro Korea Selatan dan anggota Kru TUMI Son Heung-min , yang juga mengunjungi acara peluncuran pada 3 Juli.

Sorotan lainnya adalah TUMI Hypercraft Sculpture yang membawa tamu ke dunia TUMI yang imersif. Terletak di tengah pop-up, pahatan perspektif multi arah dibuat oleh seniman Amerika dan perintis Perceptual Art Michael Murphy.  Ini adalah penghargaan untuk desain 19 Derajat ikonik TUMI dan mengeksplorasi dunia kreatif dan budaya dari konsep desain Hypercraft TUMI. Terbuat dari elemen gantung yang tampak tidak teratur, patung ini mempermainkan persepsi penonton, menciptakan ilusi potongan Aluminium 19 Derajat yang berubah menjadi huruf logo TUMI “T” saat pengunjung berjalan mengelilinginya.

Peluncuran koleksi musim gugur TUMI 2023

Di dalam pop-up, para tamu diundang untuk menjelajahi koleksi lengkap Musim Gugur 2023 TUMI yang menampilkan produk-produk yang tidak hanya mengesankan secara visual tetapi juga melebihi harapan dalam hal fungsi, daya tahan, dan keberlanjutan. Selain koleksi 19 Derajat yang ikonik, pengunjung diundang untuk menjelajahi zona yang didedikasikan untuk koleksi Tegra-Lite® modern yang menampilkan terowongan yang dibuat dari Tegris berwarna, bahan yang sangat kuat yang digunakan dalam potongan hardside, yang menjadikannya kesempatan foto yang unik . Peluncuran koleksi terbaru TUMI, Alpha X juga ditonjolkan, bersama dengan bahan inovatif yang membuatnya lebih tahan lama daripada Alpha khas. Tampilan menggunakan bahan baku koleksi untuk membuat dinding bertema Alpha X yang menarik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *