Bitch X Rich, Drakor Terbaru di Viu Perkenalkan Lee Eun Saem sebagai Kim Hye In

Lee Eun Saem di bitch x rich

GETPOST.ID, Seoul- Ada drama sekolah baru yang tayang di Viu berjudul Bitch x Rich. Drama ini bercerita tentang seorang remaja miskin bernama Kim Hye In (Lee Eun Saem) yang dapat kesempatan bersekolah di sekolah elit, Cheongdam International High School. Di sini dia bertemu dengan siswi paling berkuasa di sekolah, Baek Je Na (Yeri “Red Velvet”), putri dari konglomerat. Keduanya kemudian terlibat perang sengit yang membahayakan mental dan bahkan nyawa mereka.

Seperti halnya drama sekolah lain, Bitch x Rich dipenuhi para pemain muda berbakat. Salah satunya yang menjadi pemeran utama adalah Yeri “Red Velvet”. Yeri yang berperan sebagai Queen Bee di sekolahnya ini mendapatkan lawan seimbang yang diperankan oleh Lee Eun Saem.  Nah, siapakah aktris Lee Eun Saem yang memerankan si pemberani, Kim Hye In? Ini dia beberapa fakta tentang Lee Eun Saem.

Read More

 Debut Sebagai Aktris Cilik

Aktris kelahiran 10 Oktober 1999 ini ternyata sudah memulai karier beraktingnya sejak usia 8 tahun. Lee Eun Saem debut sebagai aktris dengan jadi pemeran pendukung di drama Landscape in My Heart (2007) sebagai anak yang tinggal di rumah susun. Setelah itu selama tiga tahun berturut-turut dia rutin menjadi aktris cilik pemeran pendukung di drama dan film.

Drama selanjutnya yang dia perankan adalah Kokkiri dan Birth of a New Couple yang keduanya rilis tahun 2008. Kemudian di tahun 2009, Lee Eun Saem debut berakting di film dengan berperan di film Fly, Penguin. Setelah menyelesaikan film perdananya ini, Lee Eun Saem sempat vakum sementara sebagai aktris.

 Spesialis Peran Siswi

Lee Eun Saem kembali ke dunia akting dengan berperan sebagai siswi korban penculikan di film Midnight Runners (2017). Sejak saat itu, penggemar aktris Gong Hyo Jin ini terus berperan sebagai seorang siswi, baik di film maupun drama. Sepanjang tahun 2019, Lee Eun Saem sudah berperan sebagai siswi di tiga film sekaligus. Yaitu, film Innocent Witness, The Fault Is Not Yours, dan yang paling terkenal film The Gangster, the Cop, the Devil, dimana dia kembali jadi siswi yang diculik.

Baca:
– Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo Curhat Soal Karakter di My Perfect Stranger
– Ini Film yang Pernah Dimainkan oleh Joo Won, Pencuri di Drama Stealer the Treasure Keeper

 

Serial Bitch X RichSelain itu, di drama pun Lee Eun Saem cukup dikenal sebagai pemeran pendukung spesialis siswi SMP atau SMA. Karena dia selalu ikut dalam proyek drama yang cukup ternama. Diantaranya, The Miracle We Met dan Priest yang keduanya tayang di tahun 2018. Lee Eun Saem juga jadi salah satu murid Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran di drama Black Dog: Being A Teacher (2019)

Sahabat Dekat Pemeran Utama

Selain sering menjadi siswi sekolah, karakter lain yang juga sering diperankan Lee Eun Saem adalah menjadi sahabat si pemeran utama. Hal ini mulai dilakukannya sejak drama Bad Papa (2018) dimana dia berperan sebagai Lee Seul Ki, sahabat dari Yoo Young Sun (Shin Eun Soo), seorang dancer muda, pemeran utama drama ini.

Lalu Lee Eun Saem juga berperan sebagai dayang ceria di drama Red Sleeve (2021) yang bersahabat dekat dengan Seong Deok Im (Lee Se Young), dayang istana yang dicintai Raja Jeongjo (Lee Jun Ho). Kemudian di drama Cheer Up (2022), dia menjadi mahasiswi yang ikut klub cheerleaders dan menjadi sahabat aktris Han Ji Hyun. Aktingnya di drama Cheer Up ini berhasil membuatnya meraih penghargaan Best New Actress dan Best Supporting Team di SBS Drama Awards 2022. Drama Red Sleeve dan Cheer Up ini juga dapat Anda saksikan di Viu.

 Karakter si Pemberani

Setelah bertahun-tahun berperan sebagai siswi yang manis dan ceria, Lee Eun Saem kemudian mengambil tantangan untuk memerankan karakter yang berbeda dalam web series All of Us Are Dead (2022) dan berperan sebagai Park Mi Jin, siswi tomboy yang bertarung dengan berani dalam melawan para zombie di sekolahnya. Lee Eun Saem yang selama ini terlihat manis dan lembut di semua dramanya, berubah penampilannya di All of Us Are Dead yang terkesan keras dan kuat.

Karakter pemberani ini masih akan Anda lihat dalam diri Lee Eun Saem drama Bitch x Rich saat dia memerankan tokoh Kim Hye In. Karena siswi Cheongdam International High School ini tidak gentar melawan musuh-musuhnya. Meskipun kali ini musuhnya bukan zombie, melainkan para pembully kaya raya.

Baca:
 Marriage with Benefits, Pernikahan Palsu antara Abimana dan Jessica Mila
Marriage with Benefits, Konflik Asmara antara Jessica Mila dengan Abimana Aryasatya

 Dipuji Bakat Aktingnya

Sejak keberhasilannya memerankan karakter Park Mi Jin yang berbeda jauh dengan tokoh-tokoh yang dia perankan selama ini, Lee Eun Saem mendapatkan banyak pujian. Baik itu dari sutradara, produser, lawan main, hingga para penonton Kdrama. Menurut media online Insight Korea, para penggemar drama All Us Are Dead jatuh cinta dengan tokoh Park Mi Jin dan tidak menyangka kalau aktris yang memerankannya adalah Lee Eun Saem yang selama ini selalu terlihat manis di drama lain.

Bukan hanya penonton yang kaget melihat perbedaan ini, lawan mainnya di Red Sleeve pun sampai memberikan berbagai pujian ke Lee Eun Saem. Seperti aktris Lee Se Young yang bilang kalau dia naksir banget dengan Park Mi Jin. Sedangkan aktor Lee Jun Ho sambil bercanda berkata kalau Lee Eun Saem benar-benar terlihat seperti cewek tukang bully di drama itu. 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment