IKEA Pick-Up Point Yogyakarta Resmi Dibuka 7 Juli 2023

ikea

GETPOST.ID, Yogyakarta– IKEA Indonesia secara resmi membuka gerai pick-up point di Daerah Istimewa Yogyakarta dan akan mulai beroperasi tanggal 7 Juli 2023. Lokasi pick-up point IKEA terletak di Ruko Barsa City Jalan Laksda Adi Sucipto, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pick-up point ini merupakan gerai pertama di kota Yogyakarta dan merupakan gerai yang ke 19 untuk IKEA pick-up point di seluruh Indonesia.

IKEA Indonesia perusahaan retail yang menyediakan perabot dan keperluan rumah asal Swedia berkomitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Sejalan dengan hal tersebut, IKEA ingin menjangkau masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya melalui rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional dan terjangkau sehingga memungkinkan lebih banyak pelanggan yang dapat membelinya.

Read More

IKEA Pick-up Point sendiri merupakan layanan yang disediakan oleh IKEA untuk pelanggan yang melakukan pembelian produk IKEA secara online baik melalui website maupun aplikasi resmi, yang kemudian dapat mengambil pesanannya dengan mudah di IKEA pick-up point tanpa adanya biaya pengiriman.

Baca:
 IKEA Menggelar Midsummer ala Swedia, All You Can Eat hanya Rp 149 Ribu
– Mavvin, Koleksi IKEA Hasil dari Pengrajin di 4 Negara Ini 

Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia mengatakan, “Kami merasa senang dengan antusiasme masyarakat terhadap produk-produk IKEA. Dengan dibukanya IKEA pick-up point, kami ingin menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk bisa mengakses dengan mudah produk-produk IKEA. Sekarang seluruh produk yang ada di Toko IKEA dapat dengan mudah dimiliki oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya”.

Di pick up point Yogyakarta, IKEA menghadirkan banyak program menarik khusus untuk anggota IKEA Family. IKEA Family merupakan medium untuk IKEA agar tetap terhubung dengan pelanggan dimanapun dan kapanpun.

“Khusus di pick up point Yogyakarta, bagi 200 pelanggan pertama yang menjadi anggota IKEA Family (IFAM) akan mendapatkan voucher sebesar Rp 50,000 per orang. Pelanggan harus terlebih dahulu mendaftar menjadi anggota melalui aplikasi atau website resmi IKEA Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan,” ujar Ririn.

Baca:
– Hari Laut Dunia, IKEA Mendukung dengan Menu Hasil Laut dan Koleksi Boneka BLÅVINGAD
– Program Back to School, IKEA Tawarkan Inspirasi Interior Ruang Belajar yang Nyaman

Di sisi lain, IKEA pick-up point juga menyediakan layanan IKEA Design Service (IDS) yang merupakan layanan konsultasi desain interior untuk dapat memberikan solusi renovasi dan membantu merencanakan ruang tempat tinggal dan ruang bisnis sesuai dengan yang diinginkan. Layanan IDS yang tersedia di setiap toko dan pick-up point IKEA dapat dinikmati oleh seluruh anggota IKEA Family.

Untuk informasi lebih lanjut dan kabar terbaru tentang lokasi pick-up point IKEA Indonesia silakan kunjungi website IKEA Indonesia atau melalui kanal resmi media sosial IKEA Indonesia.

 

Related posts