Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo Curhat Soal Karakter di My Perfect Stranger

my perfect stranger

GETPOST.ID, Jakarta- My Perfect Stranger yang tayang di Viu mengisahkan tentang perjalanan Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) dan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo) kembali ke masa lalu, tepatnya ke tahun 1987. Kedua orang ini sebenarnya tidak saling mengenal. Yoon Hae Joon adalah seorang news anchor yang berdedikasi dan Baek Yoon Young adalah editor di perusahaan penerbitan yang bercita-cita ingin jadi penulis. Karena tidak sengaja bersamaan kembali ke masa lalu, mereka pun jadi bekerja sama untuk bisa bertahan.

Setelah sukses kembali ke masa lalu, Yoon Hae Joon yang memang sejak awal berniat untuk mencari tahu tentang pembunuhan yang terjadi di tahun 1987, segera memburu sang pembunuh. Soalnya di masa depan, dia akan menjadi korban pembunuh berantai tersebut. Sedangkan Baek Yoon Young ingin mencegah kedua orangtuanya bertemu dan menikah supaya hidup mereka tidak menderita. Saat melakukan tujuannya, kedua orang ini selalu saling bersinggungan.

Read More

Saat melakukan wawancara eksklusif dengan Viu, Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo sempat curhat tentang karakter tokoh yang mereka perankan. Ini dia curhatan mereka.

Baca:
My Perfect Stranger, Akting Kim Dong Wook sebagai Jurnalis

 Meskipun Berbeda, Jin Ki Joo Menyukai Karakter Baek Yoon Young

Saat pertama kali mempelajari tokoh Baek Yoon, Jin Ki Joo awalnya sempat berpikir dia adalah sosok wanita yang keras. Tapi, ternyata setelah masuk ke dalam karakter Baek Yoon Young, Jin Ki Joo jadi lebih mengenal alasan dari sifatnya itu.

“Harus aku akui kalau aku sempat berpikir kalau dia terlalu blak-blakan dan keras hati yang mungkin disebabkan karena kesulitan yang dia alami dalam kehidupannya selama ini. Tapi, ketika aku melihat sisi dirinya yang mulai lelah dengan semua kejadian yang dia alami, pikiranku tentang dia mulai berubah,” aku Jin Ki Joo.

Bahkan setelah mengenal Baek Yoon Young lebih dalam, kepada Viu Jin Ki Joo mengakui kalau dia punya kemiripan dengan tokoh wanita utama My Perfect Stranger itu.

“Memang kita berbeda sifat, karena Baek Yoon Young lebih praktis. Sedangkan cara berpikirku yang tidak sederhana sering membuatku melalui banyak hal. Tapi aku juga berpikir kami berdua memiliki banyak kesamaan. Aku dulu juga seorang anak perempuan yang banyak merengek kepada ibuku. Soalnya dialah orang yang paling membuat saya merasa nyaman. Aku juga sangat jelas tentang hal-hal yang ingin aku lakukan,” ungkap Jin Ki Joo.

Jin Ki Joo bahkan juga akan melakukan hal yang sama seperti Baek Yoon Young jika bisa kembali ke tahun 1987. Dia ingin melihat keadaan orangtuanya di masa itu.

“Aku ingin melakukan perjalanan ke kampung halaman orangtuaku. Atau setidaknya ke tempat tinggal orangtuaku di tahun itu. Aku ingin tahu bagaimana keadaan orangtuaku sebelum mereka memiliki aku sebagai anak mereka,” ujar Jin Ki Joo.

Baca:
 Kenalan Yuk dengan Pemain Utama di Serial Drama India Zindagi Ki Mehek
 Ini Dia Drama Korea Terbaru di Bulan Juni

my perfect stranger

 Kim Dong Wook Mengagumi Keberanian Yoon Hae Joon

Berbeda dengan Jin Ki Joo, Kim Dong Wook malah mengaku ke Viu kalau merasa punya kemiripan dengan Yoon Hae Joon sejak awal.

“Kami sama-sama orang yang aktif. Kelebihan Yoon Hae Joon adalah dia sangat baik dalam bergaul dengan orang lain. Dulu aku sangat pemalu, tapi perlahan aku mencoba lebih keras untuk belajar pentingnya bergaul dengan orang-orang di sekitar,” kata Kim Dong Wook.

Selain punya kemiripan, Kim Dong Wook juga merasa kagum akan beberapa sifat Yoon Hae Joon, seperti kepedulian dan keberaniannya.

“Dia punya rasa kepedulian tinggi terhadap orang lain dan tidak mementingkan diri sendiri, sambil menjalani hidupnya dengan keberanian dan kemauan yang kuat. Itu adalah bagian dari dirinya yang ingin aku tiru,” aku Kim Dong Wook.

Salah satu bukti keberanian Yoon Hae Joon yang paling membuat Kim Dong Wook kagum adalah berani berusaha keras dalam mengubah nasibnya.

“Bagian di mana dia sadar akan terbunuh di masa depan dan kemudian dengan berani mencoba mengubah nasibnya, itu benar-benar sejalan denganku. Karena aku juga berpikir akan memilih jalan yang sama dengannya. Meskipun aku tidak yakin bisa memiliki keberanian sebanyak dia sampai mengejar pembunuh ke masa lalu, hahaha,” tambah Kim Dong Wook.  

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments