Peduli Lingkungan, Konsumen MG4 EV Dinobatkan sebagai “Enviro Star”

GETPOST.ID, Jakarta– Morris Garages (MG),  mengumumkan harga resmi MG4 EV yaitu mulai dari Rp 649,9 juta. Ini terbilang murah dan menjadi salah satu pilihan kendaraan listrik yang terjangkau bagi masyarakat di tanah air.
MG4 EV merupakan kendaraan yang didesain dengan fokus pada keberlanjutan dan teknologi mutakhir. Dengan performa listrik yang unggul, desain yang elegan, serta fitur-fitur canggih, MG4 EV menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang peduli terhadap lingkungan di Indonesia.

Surja Wiraatmaja, konsumen pertama MG4 EV di Indonesia, telah memainkan peran penting dalam menjaga lingkungan dengan memilih mobil listrik MG 4 EV sebagai kendaraan pribadinya. Beliau diundang secara khusus ke acara peluncuran yang diadakan di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3 pada 14 Juni 2023 lalu. MG memberikan penghargaan kepada Surja atas perannya sebagai agen perubahan mewakili seluruh konsumen MG4 EV yang telah turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan hijau di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi, seluruh konsumen MG4 EV akan diberikan penghargaan Bintang Lingkungan atau yang MG sebut “ENVIRO STAR” sebagai pengakuan atas kontribusi mereka dalam mengurangi polusi udara melalui pembelian kendaraan listrik MG4 EV.

Read More

“Kami dengan bangga mengumumkan harga MG4 EV di Indonesia, memberikan pilihan kendaraan listrik yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia,” kata Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. “Kami mengapresiasi semua konsumen MG4 EV sebagai agen perubahan yang ikut berkontribusi dalam menjaga lingkungan hijau di Indonesia. Pembelian mobil listrik merupakan langkah penting dalam mengurangi polusi udara dan kami menghargai setiap langkah kecil yang diambil oleh konsumen MG untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat yang sangat berguna untuk kita dan generasi mendatang.”

Baca:
Mobil Listrik MG4 EV hanya Rp649,9 Juta

Ketika ditanya mengapa beliau telah melakukan SPK untuk kendaraan listrik MG4 EV bahkan sebelum mengetahui harga resminya, Surja menjelaskan dengan antusias bahwa ia sudah terpesona oleh MG4 EV sejak pertama kali melihat di media sosial. “Saat pertama kali saya melihat di YouTube, saya langsung terpesona dengan desain yang sangat menawan dari MG4 EV. Saya pun semakin penasaran dan mencari-cari ulasan tentang MG4EV, dan semuanya sangat positif. Saya benar-benar jatuh cinta dan langsung memutuskan untuk melakukan SPK untuk MG4 EV,” ungkap Surja dengan penuh semangat.

Suraja, konsumen MG4 EV Enviro Star 3

Selain itu, MG4 EV juga telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi di Inggris dan Eropa, menambah daya tariknya. Mobil ini mendapatkan pengakuan atas desainnya yang luar biasa dan teknologi yang inovatif. Di Inggris, MG4 EV dianugerahi “Mobil Listrik Terbaik” oleh sebuah majalah otomotif ternama, sementara di Eropa, MG4 EV meraih gelar “Inovasi Terbaik dalam Mobilitas Elektrik” di acara penghargaan industri otomotif bergengsi.

Baca:
 Mobil Listrik MG4 EV akan Dirilis, Minggu Depan Harganya akan Diumumkan
– Mobil Listrik All New Toyota bZ4X Diluncurkan, Auto2000 Siap Layani Mobil Elektrifikasi
– Mobil Listrik tanpa Sopir Dikenalkan di BSD

Prestasi-prestasi ini menegaskan bahwa MG4 EV adalah pilihan yang cerdas bagi mereka yang mencari kendaraan listrik yang canggih dan unggul dalam segi desain serta performa. Surja dengan yakin menyatakan, “Dengan banyaknya penghargaan yang diraih oleh MG4 EV, ini semakin menguatkan keyakinan saya bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat dengan melakukan SPK untuk mobil ini.”

Sebagai bagian dari apresiasi ini, MG memberikan promosi Early Bird kepada 400 konsumen pertama. Para konsumen tersebut akan menerima aksesori gratis, termasuk mobile chargerwall charger dengan kapasitas 7 kW, kabel adapter V2L, dan pemasangan kaca film gratis.

MG4 EV tidak hanya menawarkan alternatif transportasi yang ramah lingkungan, tetapi juga memberikan nilai purna jual yang luar biasa. Kendaraan ini dilengkapi dengan garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km, memberikan jaminan kepada konsumen. Selain itu, MG memberikan garansi selama 4 tahun tanpa batasan kilometer, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang dan tenaga kerja.

Teknologi canggih menjadi salah satu keunggulan utama MG4 EV, memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Dari fitur konektivitas yang cerdas hingga sistem keamanan mutakhir, MG4 EV menetapkan standar baru dalam segmen kendaraan listrik. Desainnya yang inovatif menggabungkan efisiensi aerodinamis dengan estetika kontemporer, sementara drivetrain listrik berperforma tinggi memberikan akselerasi yang memukau serta perjalanan yang tenang dan nyaman. Tidak hanya itu MG4 EV juga mementingkan keamanan dari penumpang dengan berbagai fitur keamanan yang canggih, dimana MG4 EV secara luar biasa meraih rating bintang 5 Euro NCAP.

“Kami bangga memperkenalkan teknologi, desain, performa, dan keamanan canggih MG4 EV ke pasar Indonesia,” tambah Arief. “MG4 EV mewakili lonjakan signifikan dalam mobilitas berkelanjutan, dan kami sangat antusias menawarkan kepada konsumen Indonesia pengalaman luar biasa dengan kendaraan listrik.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :