Ini Film yang Pernah Dimainkan oleh Joo Won, Pencuri di Drama Stealer the Treasure Keeper

Stealer the Treasure Keeper

GETPOST.ID, Seoul- Drama Stealer the Treasure Keeper yang tayang di Viu berkisah tentang seorang pencuri bernama Skunk (Joo Won) yang khusus menargetkan aset warisan budaya Korea yang beredar di para pedagang ilegal. Skunk mencuri harta karun budaya ini untuk dikembalikan ke pihak yang berwenang. Saat sedang tidak menjadi pencuri, sosok lain Skunk adalah Hwang Dae Myeong, petugas di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya.

Karena Dae Myeong sering mengembalikan warisan budaya yang dicuri Skunk dari pedagang ilegal, dia dicurigai punya hubungan dengan pencuri itu. Akhirnya, Dae Myeong mendapat perhatian Tim Warisan Budaya dari Kepolisian Seoul. Mereka memintanya jadi penghubung mereka ke Skunk supaya bisa bekerja sama dalam menyelamatkan aset warisan budaya Korea.

Read More

Nah, selain menjadi pencuri di drama Stealer the Teasure, cek juga beberapa karakter yang pernah diperankan aktor Joo Won berikut ini. Drama dan film yang menampilkan akting Joo Won ini juga bisa Anda saksikan di Viu.

Baca:
Ini Dia Anggota Tim Warisan Budaya di Drama Stealer the Treasure Keeper
 Oh Sehun EXO Adu Akting dengan 2 Artis Muda di All That We Loved

Good Doctor (2013)

Drama Good Doctor menceritakan tentang perjuangan penderita autism yang memiliki otak cerdas sehingga bisa berprofesi sebagai dokter rumah sakit. Park Si On (Joo Won) adalah penderita autism yang menderita sejak kecil. Karena suatu musibah, dia jadi dekat dengan seorang dokter bernama Choi Woo Seok (Cheon Ho Jin). Si On sering datang ke tempat praktek Dokter Choi dan membaca buku-buku medisnya.

Dari situlah Dokter Choi melihat kemampuan mengingat Si On yang luar biasa. Dokter Choi pun menyekolahkan Si On hingga lulus fakultas kedokteran. Setelah lulus, Si On mencoba bekerja sebagai dokter magang di rumah sakit tempat Dokter Choi memimpin. Di rumah sakit ini Si On berjuang untuk diakui sebagai dokter meskipun dia adalah penderita autism.

Di drama ini, Joo Won berperan sebagai Park Si On, dokter magang dengan kebutuhan khusus namun memiliki otak cerdas dan kemampuan mengingat yang di atas rata-rata. Joo Won mampu menampilkan karakter Si On yang lugu dan polos seperti anak kecil. Selain itu, dia juga dapat memperlihatkan kecerdasan dan keteguhan Si On dalam menjalankan tugasnya sebagai dokter.

Steal My Heart (2013)

Jika perasaan cinta yang bicara memang susah untuk bisa bersikap professional. Inilah yang dirasakan detektif Lee Ho Tae, karakter yang diperankan Joo Won di Steal My Heart. Lee Ho Tae adalah detektif criminal profiler andalan departemen kepolisian karena kemampuannya memecahkan kasus-kasus sulit. Suatu saat dia berhasil menangkap pembunuh berantai yang sudah lama buron. Namun, sayang sebelum berhasil dipenjara, tersangka terbunuh dalam tabrak lari.

Baca:
– Ini Dia Anggota Tim Warisan Budaya di Drama Stealer the Treasure Keeper
– Kenalan Yuk dengan 3 Artis Cantik di Engineering Girls
– Hadirkan Konten India, Viu Kolaborasi dengan Zee

Ho Tae pun berusaha menemukan pelaku tabrak lari itu. Ketika dia berhasil menemukan pelakunya, ternyata Ho Tae berhadapan dengan Yoon Jin Sook alias Lee Sook Ja (Kim A Joong), cinta pertamanya saat di kuliah dulu. Situasi pun semakin rumit saat Ho Tae mengetahu identitas Yoon Jin Sook sebagai pencuri kelas kakap yang paling dicari oleh kepolisian. Ho Tae pun dilema apakah harus menangkap Yoon Jin Sook atau melindunginya dari polisi?

Dalam Steal My Heart, Joo Won berperan sebagai detektif cerdik Lee Ho Tae. Dia sangat hebat dalam menjalankan pekerjaannya sebagai criminal profiler. Lee Ho Tae juga tidak pernah menyerah menangkap para penjahat dan memastikan mereka menerima hukuman. Namun, di sisi lain dia juga sangat romantis hingga tidak bisa melupakan cinta pertamanya, bahkan rela menutup mata atas kejahatan yang dilakukannya. 

My Sassy Girl (2017)

Berlatar belakang masa Dinasti Joseon, ada seorang putri raja bernama Hye Myung (Oh Yeon Seo) yang punya citra buruk karena sering kabur dari istana dan tidak pernah mau menaati protokol kerajaan. Saat sedang kabur dari istana ini, Putri Hye Myung bertemu dengan sarjana muda Gyeon Woo (Joo Won).

Pasangan yang punya kepribadian berbeda ini awalnya saling bertengkar. Gyeon Woo yang sangat serius tidak bisa mengerti kelakuan Putri Hye Myung yang bebas. Namun, lama kelamaan mereka menjadi teman dan akhirnya saling jatuh cinta.

Joo Won yang memang punya wajah cool sangat cocok memerankan Gyeon Woo yang dingin dan serius. Gyeon Woo adalah sarjana muda kebanggaan kerajaan hingga dijuluki “National Treasure of Joseon” dan dijadikan tutor Putra Mahkota oleh Raja Hwijong. Meskipun ambisius dalam usaha meraih cita-citanya, Gyeon tetap mau berkorban demi Putri Hye Myung yang sedang mencari ibu kandungnya.

Alice (2020)

Di tahun 2050, diceritakan ada sebuah organisasi bernama Alice yang punya mesin waktu untuk kembali ke masa lalu. Pasangan agen Alice, Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) dan Yoo Min Hyuk (Kwak Si Yang) ditugaskan kembali ke tahun 1992 untuk mencari The Book of Prophecy yang bisa meramal masa depan. Setelah berhasil mendapatkan buku itu, Tae Yi mengaku ke Min Hyuk kalau dia sedang hamil. Namun, karena Min Hyuk menolak bertanggung jawab, Tae Yi menghilang bersama buku ramalan itu.

Selama bertahun-tahun, Tae Yi merawat sendiri putranya yang bernama Park Jin Gyeom (Joo Won), hingga suatu hari dia terbunuh secara misterius. Jin Gyeom pun bersumpah untuk menemukan pembunuh ibunya. Saat menyelidiki kematian ibunya ini, Jin Gyeom mengetahui kalau dia punya kemampuan memanipulasi waktu. Dia juga berhasil membuka rahasia soal mesin waktu serta organisasi Alice, tempat ibunya bekerja dulu.

Di drama Alice, Joo Won berperan sebagai Park Jin Gyeom yang menderita Alexithymia sehingga sulit untuk menampilkan emosinya. Meskipun terlihat seperti tanpa emosi, Jin Gyeom sangat sayang pada orang-orang terdekatnya. Terutama kepada ibunya yang sudah membesarkannya seorang diri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :