Kenalan Yuk dengan Pemain Utama di Serial Drama India Zindagi Ki Mehek

Zindagi Ki Mehek drama india

GETPOST.ID, India– Serial India Zindagi Ki Mehek yang tayang di Viu berkisah tentang pasangan yang berbeda latar belakang namun dipertemukan karena sama-sama suka memasak. Mehek Sharman (Samiksha Jaiswal) adalah seorang gadis sederhana dan pemalu yang sangat mahir memasak berkat didikan ibunya. Sedangkan Shaurya Khanna (Karan Vohra) adalah seorang chef terkenal dan pemilik restoran yang kaya raya.

Keduanya bertemu di sebuah kompetisi memasak dan saling beradu argumen. Meskipun di pertemuan pertama mereka kurang akur, tapi lama kelamaan keduanya jadi saling dekat dan jatuh cinta. Shaurya kemudian membantu Mehek terlepas dari tunangannya yang seorang penipu. Kedua pasangan ini kemudian sepakat untuk menikah, tapi masih ada banyak tantangan yang harus mereka hadapi ke depannya. Termasuk masalah keluarga dan profesi mereka di bidang kuliner.

Read More

Kedua pemeran utama serial Zindagi Ki Mehek, Samiksha Jaiswal dan Karan Vohra sama-sama pendatang baru saat serial ini dibuat. Namun, mereka berhasil menarik perhatian penonton. Nah, biar lebih semangat lagi menonton serial ini, langsung saja kita kenalan dengan pasangan aktor-aktris India, pemeran utama Zindagi Ki Mehek ini.

Baca:
Hadirkan Konten India, Viu Kolaborasi dengan Zee
– Berdasarkan Kisah Nyata Sunny Leone, Ini Para Bintang di Serial India Karenjit Kaur

Samiksha Jaiswal

Samiksha Jaiswal adalah aktris India kelahiran 2 November 1995. Lahir dari keluarga kelas menengah di kota Indore, Samiksha menyelesaikan pendidikannya dari Educational Research Research Center, Indore, India, sambil bekerja sampingan sebagai model. Samiksha mulai meniti karier beraktingnya dengan bermain di beberapa teater. Setelah beberapa lama berjuang dengan mengikuti berbagai audisi, Samiksha akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut di layar kaca dengan berperan sebagai Mehek di serial Zindagi Ki Mehek di tahun 2016.

Samiksha menjadi pemeran utama Zindagi Ki Mehek selama 2 tahun hingga season 2 selesai di tahun 2018. Meskipun ini adalah debut pertamanya di dunia akting, Samiksha berhasil memenangkan berbagai penghargaan berkat Zindagi Ki Mehek. Diantaranya Penghargaan Zee Rishtey, dimana dia memenangkan dua kategori sekaligus, yaitu kategori Favorit Nayi Jodi dan Favorite Bhai Behen pada 2017.

Selesai dengan serial Zindagi Ki Mehek, Samikha kemudian berperan di serial romantis Bahu Begum (2019). Di serial ini Samksha menjadi karakter Begum Noor Qureshi yang terlibat cinta segitiga dengan aktor Arjit Taneja dan aktris Diana Khan. Lalu, setelah itu, Samikha berperan sebagai seorang pengacara dalam serial action-thriller Control Room (2022) bersama aktor Nishant Malkhani.

Karan Vohra

Aktor kelahiran 5 Januari 1989 sudah berprofesi sebagai model sejak masih kuliah. Dia pernah ikut ajang pemilihan model Mr. India World pada tahun 2008. Di tahun yang sama, Karan pertama kali muncul di layar kaca dengan menjadi model iklan pertandingan Indian Cricket League. Setelah lulus dari Delhi University, rencananya Karan ingin bekerja di perusahaan konstruksi. Namun, temannya yang bekerja di bidang perfilman melihat bakatnya dan menyarankan agar dia menjadi aktor.

Di saat itulah dia diperkenalkan dengan produser teve Saurabh Tiwari yang mengajaknya untuk menjadi pemeran utama serial Zindagi Ki Mehek. “Aku jujur ke Saurabh kalau sama sekali tidak bisa berakting jadi dia harus membimbingku. Dan, Saurabh benar-benar membimbingku dan aku pun jadi semangat untuk belajar,” jelas Karan dalam wawancaranya dengan media online Zee News.

Setelah Zindagi Ki Mehek selesai di season 2 pada tahun 2018, Karan langsung dapat tawaran berperan di serial Krishna Chali London. Di serial ini dia menjadi seorang dokter ahli bedah jantung di London Medical College, Inggris. Di tahun 2020, Karan jadi pemeran pendukung di serial Pinjara Khubsurti Ka dengan memainkan karakter kekasih yang obsesif. Kemudian di tahun 2022, Karan menjadi salah satu pemeran utama di serial Imlie dengan karakter seorang musisi dan DJ yang terlibat cinta segitiga.   

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments