Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Maafkan Pelaku Pembullyan Ameena, Netizen: Jalur Hukum

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GETPOST.ID, Jakarta- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat ingin memaafkan orang yang membully anaknya, Ameena di media sosial. Pelaku yang berdomisil di Padang, Sumatera Barat itu tetap menghina Ameena dengan menggunakan 2 akun Instagram yang berbeda. Meski sudah didatangi team pengacara Atta Halilintar, tapi pelaku masih tetap menghina Ameena bahkan menantang Atta karena polisi tidak ada yang berani menangkapnya. Pelaku diketahui seorang guru Bahasa Indonesia dan suaminya seorang polisi.

” Ya ibu guru, istri aparat. Kemarin lawyer-ku udah samperin ke Padang,” kata Aurel yang ditemani Atta Halilintar di acara Pagi Pagi Ambyar, Senin (12/6/2023).

Suami pelaku berusaha menghubungi Aurel Hermansyah dan meminta maaf atas perbuatan istrinya. “Suaminya orang baik. Kenapa (istrinya) bisa begitu? Karena suaminya justru yang minta maaf ke aku,” kata Aurel Hermansyah.

Baca:
Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Atta Halilintar Teriak Kegirangan
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Terlihat Kembar, Pamer Foto di Instagram

Dalam postingan di akun Instagramnya, Atta juga mengunggah postingan komentar pelaku di Instagram dengan menantang Atta Halilintar.

“Tunjukin bukti surat keterangan dokter anak dan psikolog anak kalau Ameena anak normal,” tulis si pelaku.
“Buktinya aku masih aman-aman aja nih mengawasi ujian, udah deh habis tenaga pikiran kau @attahalilintar aja akui anaknya oon,” tulis si pelaku lagi dengan emoji tertawa bahagia.

Dalam caption, Atta menulis soal identitas pelaku dan keherananya dengan pelaku yang bisa membully anak kecil padahal dia seorang pendidik.

“Ternyata oknumnya guru yang juga istri abdi negara, satu orang yang pakai 1-2 akun. Gak habis pikir, guru yang tiap hari ketemu anak aja begini,” tulis Atta melalui unggahannya.

Atta menguangkapkan kekesalannya dan meyebut bahwa seorang anak berkebutuhan khusus dapat menjadi tiket orang tuanya ke surga. Maka mereka tidak pantas untuk dihina, apalagi apabila anak tersebut merupakan anak yang normal. “Dari kemarin suaminya sudah minta maaf dan punya dua anak, kasihan juga suaminya,” tulisnya.

Unggahan Atta tersebut mendapatkan berbagai respon dari netizen. Nyaris semua komentar meminta Atta untuk melanjutkan ke proses hukum agar ada efek jera.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *