Hari Jadi ke 17, Pizza Marzano Sajikan 17 Menu Baru

pizza

GETPOST.ID, Jakarta- Pizza Marzano, telah menjalankan bisnisnya selama 17 tahun. Bertepatan dengan momen spesial ini, Pizza Marzano luncurkan buku menu baru dan menghadirkan 17 menu anyar yang belum pernah disajikan sebelumnya.

“Merayakan ulang tahun ke-17 merupakan tonggak istimewa bagi Pizza Marzano dan MBA. Penting untuk merefleksikan perjalanan perusahaan sejauh ini dan menetapkan tujuan untuk menentukan kebutuhan pelanggan kami, mulai dari kepuasan pelanggan, inovasi, adaptasi, dan perubahan, pengalaman yang dipersonalisasi, hingga ekspansi dan pertumbuhan yang harus mencerminkan nilai Pizza Marzano,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk dalam siaran pers.

Pizza Marzano merupakan jaringan restoran pizza internasional yang terkenal dengan bahas berkualitas tinggi dan memenuhi standar makanan. Memastikan bahwa semua bahan yang digunakan memenuhi standar makanan global yang ditetapkan oleh Pizza Marzano dan mengikuti peraturan makanan di setiap negara tempatnya beroperasi, termasuk di Indonesia.

Baca:
 Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Kolaborasi dengan Konser Musik, Fashion dan Kuliner
– Si.se.sa Luncurkan Koleksi Ramadan dan Hari Raya

Mulai dari adonan hingga topping, Pizza Marzano mengutamakan kualitas dan keutuhan bahan-bahannya. Pizza Marzano berusaha untuk memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa secara konsisten kepada pelanggan sekaligus memprioritaskan kesejahteraan dan keamanan mereka.

Pizza Marzano Tawarkan 17 Menu Baru dan Buku Menu Baru

Membawa menu baru membuat Pizza Marzano memperkenalkan hidangan segar dan menarik untuk memikat pelanggan yang mencari sesuatu yang berbeda. Selain itu, berinovasi dengan menu juag membuat koki serta staf di dapur menunjukkan kreativitas dan keterampilan kuliner mereka, yang akhirnya memberikan percikan seru bagi keduanya baik itu staf di dapur maupun pelanggan.

“Kami menerima masukan dari pelanggan yang meminta Pizza Marzano menghadirkan hidangan tertentu. Dengan mendengarkan pelanggan kami dan memperbarui menu, kami dapat memenuhi preferensi mereka dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam rangka merayakan ulang tahun Pizza Marzano yang ke-17, kami berinovasi, berkreasi, dan menyempurnakan menu dengan membawa 17 menu baru, mulai dari hidangan pembuka hingga piza, pasta, minuman, dan hidangan penutup,” ungkap Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano.

pizza marzano

Starters
Hot Honey Dough Balls: Hidangan lezat berbentuk bola yang diisi dengan daging hot honey.
Bruschetta Caprese: Hidangan pembuka klasik khas Italia dibuat dari roti panggang dengan topping tomat segar, keju mozzarella, basil, dan balsamic glaze.
Grand Pollo Milanese: Hidangan tradisional Milan dengan potongan ayam yang dilapisi tepung roti dan digoreng disajikan dengan salad atau sayuran.
Buratta with Roasted Tomato and Pesto: Keju buratta yang lembut disertai dengan tomat panggang dan saus pesto.

Funghi Al Forno: Jamur yang dipanggang dalam oven, dibuat dengan berbagai bumbu dan disajikan menggunakan saus atau keju.

Romana Pizza
Hawaiian Hot Honey:. Variasi pizza Hawaiian yang diberikan pepperoni, nanas, dan elemen pedas.
Garlic Prawn: Pizza dengan topping udang yang sudah di-infuse dengan bawang putih disertai bahan lain seperti keju dan bumbu-bumbu lainnya.
Pollo Italiano: Pizza dengan topping ayam bumbu ala Italia.
Toscana:. Pizza yang bahan-bahannya biasa ditemukan di wilayah Tuscan Italia, seperti sosis, prosciutto, atau tomat yang dijemur.

Classic Pizza
N’duja:. Pizza dengan topping sosis pedas.
Sausage and Friarielli: Pizza yang mengkombinasikan sosis Italia dengan friarielli, sayuran berdaun hijau mirip dengan brokoli rabe.

Pasta
Orechiette Con Pesto e Piselli: Hidangan pasta yang dibuat dengan pasta kecil yang menyerupai telinga, dilumuri saus pesto dan kacang polong.
Penne Pollo Pesto: penne disajikan dengan ayam dan saus pesto.

Dessert

Chocolate Fudge Cake: Kue kaya rasa dan memanjakan yang dibuat dengan cokelat dan disajikan degan saus krim.
Chocolate Brownie: Makanan penutup cokelat panggang yang padat yang biasanya dipotong kotak.
Sticky Toffee Pudding: Makanan penutup klasik khas Inggris yang terdiri dari kue bolu yang lembut dilapisi saus toffee.

Drink
Salted Caramel Latte: Minuman berbahan dasar kopi yang dibumbui dengan sirup karamel asin, biasanya diatasnya diberi susu atau buih.

Bersamaan dengan perayaan hari jadinya yang ke-17, Pizza Marzano memperbarui buku menunya. Pelanggan menjadi lebih mudah memilih makanan karena desainnya yang menarik secara visual dan berisikan penjelasan serta gambar.

Staf restoran kini juga akan mengenakan seragam baru, yang merupakan modifikasi lain yang dibuat untuk merayakan ulang taun Pizza Marzano yang ke-17.

Ekspansi Pizza Marzano di Tahun 2023
Pizza Marzano saat ini telah mengoperasikan 21 restoran di Jabodetabek, Semarang, dan Surabaya. Sudah banyak permintaan konsumen untuk membuka restoran Pizza Marzano di daerah atau kota mereka; sehingga Pizza Marzano merasa perlu untuk memperluas jangkauan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan membuka 1 gerai baru di luar Jabodetabek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment