t Drive, Aplikasi untuk Deteksi Pengendara Ugal-ugalan

Auto2000

GETPOST.ID, Jakarta– PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) melalui brand retail-nya, yaitu t drive, selalu berkomitmen meningkatkan layanannya dan melakukan berbagai inovasi produk. Oleh karena itu, akhir Maret lalu, Tugu Insurance melakukan soft launching aplikasi t drive dengan tampilan terbaru. Tentu saja tampilan terbaru ini lebih freshup to date, dan mudah dalam penggunaannya.  

Aplikasi t drive ini merupakan salah satu upaya Tugu Insurance dalam mengurangi angka kecelakaan yang masih tinggi di Indonesia, yaitu dengan fitur smart driving-nya, di mana dalam fitur tersebut ada aturan skor yang diterapkan. Skor tersebut bergantung dari cara berkendara seseorang, seperti tidak melebihi batas kecepatan, tidak mengerem mendadak, tidak menyetir sambil menggunakan ponsel, dan lain sebagainya.
Selain itu, melalui aplikasi ini, para pemegang polis t drive bisa semakin mudah mendapatkan penawaran ataupun klaim secara online. Dalam tampilan baru ini, ada beberapa pembaruan, seperti update fitur smart driving, deteksi berkendara otomatis, fitur komunitas baru, dan manajemen baterai yang lebih baik.

Read More


Untuk mengajak masyarakat agar berkendara lebih aman, maka Tugu Insurance mengadakan kampanye #CerdasBerkendara Vol 1 yang berlangsung di bulan April 2023. Kampanye ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, di mana mereka wajib menggunakan aplikasi t drive saat berkendara (baik menggunakan motor atau mobil). Di akhir periode, akan dipilih pemenang berdasarkan skor terbaik dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Di dalam periode tersebut, ada pula challenge setiap minggunya yang berhadiah jutaan rupiah. Challenge pertama, yaitu #CerdasBerkendara Edisi JJS (Jalan-Jalan ala Smart Driver) yang dinilai berdasarkan jumlah perjalanan terbanyak. Challenge kedua, yaitu #CerdasBerkendara Edisi Mudik yang dijalankan selama periode Libur Idulfitri yang dinilai berdasarkan kilometer terjauh dengan minimal 500 kilometer dan skor rata-rata 70.

Berdasarkan data Cerdas Berkendara Vol 1 sebelumnya, banyak pengendara yang masih melakukan kelalaian saat di jalan raya, maka dari itu t drive mengadakan kembali kampanye Cerdas Berkendara Vol. 2 pada periode 5 – 30 Juni 2023 dengan hadiah saldo digital jutaan rupiah. Penilaian pemenang berdasarkan experience tertinggi dan skor rata-rata minimal 75.

Dengan kampanye ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya berkendara aman selama di jalan agar terhindar dari risiko kecelakaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment