Voice of Baceprot Umumkan Konser di 11 Kota di Amerika Serikat

Voice of Baceprot

GETPOST.ID, Garut- Voice of Baceprot (VoB) mengunggah poster tur konser di Amerika Serikat pada Agustus 2023 di Instagram. Band metal itu akan menyambangi 11 kota dalam tur bertajuk Retas: American Tour 2023.

Tur Amerika VoB akan dimulai dari Los Angeles pada 3 Agustus. Band metal asal Garut yang dimotori tiga perempuan muda itu kemudian singgah ke Las Vegas pada 5 Agustus dan Pasadena pada 6 Agustus untuk manggung di Head in the Clouds.

Beberapa kota lain yang akan disambangi trio Marsya, Widi, dan Sitti itu adalah Chicago, Detroit, Pittsburgh, hingga Boston. Mereka juga akan beraksi di New York dan Washington pada 13 dan 15 Agustus.

Baca:
Slank Kolaborasi dengan Voice Of Baceprot di Don’t Kill Musik
– Dukung MXGP, Konser Don’t Kill Music Gabungan Sport dan Musik

Read More

Rangkaian tur berakhir dengan pertunjukan di Oakland pada 18 Agustus, serta konser di San Diego pada 19 Agustus 2023. Informasi mengenai penjualan tiket untuk tur itu dapat diakses melalui situs voiceofbaceprot.com.

“AMERICA! SAMPAI JUMPA PADA AGUSTUS!” tulis akun media sosial band tersebut.
Tur ini datang setelah Voice of Baceprot terakhir kali menyambangi sejumlah negara Eropa lewat Fight Dream Believe European Tour 2022. Kala itu, mereka tampil di Ceko, Belanda, Denmark, dan Jerman.

VoB juga sempat mengadakan tur berjudul serupa pada 2021, yakni menyambangi Belanda, Belgia, Prancis, dan Swiss. Band metal itu juga berhasil masuk daftar The NME 100 serta Metal Hammer’s Class of 2023. Pencapaian itu tak lepas dari aksi VoB dari panggung ke panggung serta sejumlah single yang dirilis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :