Putri Ariani Memukau di America’s Got Talent, Simon Cowell Berikan Tombol Emas untuk Masuk Semifinal

Putri Ariani

GETPOST.ID, California- Nama Putri Ariani menjadi perbincangan hingga trending di Twitter lantaran penampilannya yang memukau di America’s Got Talent (AGT). Penampilan dan suara Putri yang memukau mengejutkan salah satu juri, Simon Cowell hingga menekan Golden Buzzer atau tombol emas. Golden Buzzer adalah tiket yang mengantarkan peraihnya untuk langsung tampil di panggung secara live.

Pemberian Golden Buzzer itu mengantarkan Putri langsung melaju ke semifinal AGT musim ke-18. Tombol itu diberikan Simon Cowell, salah satu juri yang dikenal ‘pelit’ memberikan golden buzzer dalam AGT.
Momen itu terjadi usai Putri menyanyikan dua lagu sambil memainkan grand piano di atas panggung audisi AGT 2023. Salah satunya lagu yang diciptakannya berjudul Loneliness. Semua juri di AGT langsung berdiri memberikan standing ovation untuk Putri dan penonton di dalam studio tak sedikit terharu sambil menyeka mata melihat penampilan gadis 17 tahun itu.

“Aku tahu kita semua merasakan hal yang sama. Dia berusia 17 tahun, menulis lagunya sendiri. Dia juga memiliki suara yang sangat khas, dan sangat-sangat bagus,” kata Simon disambut riuh tepuk tangan penonton. “Aku tidak tahu ini akan mengubah impianmu atau tidak. Well, inilah” ujar Simon sembari berdiri dan langsung memencet tombol golden buzzer.

Baca:
– Jumlah Pengikut Instagram Membludak, aespa Kalahkan BLACKPINK
 14 Juli Jungkook akan Rilis Album, Kolaborasi dengan Produser dari Maroon 5?

Putri pun terlihat menangis terharu atas pencapaiannya itu. Putri mengatakan kalau dia ingin meraih Grammy Awards suatu saat nanti dan bisa sekolah musik di Amerika Serikat.

Salah satu jurti AGT Heidi Klum mengomentari setelah cuplikan audisi tersebut tayang. Melalui cuitan di Twitter, model asal Jerman itu meyakini jika Putri akan memperoleh Grammy di masa mendatang.

“Sungguh sebuah cerita yang sangat menginspirasi. Sungguh suara yang sangat luar biasa. Saya dapat melihat Grammy di masa depan seorang Putri,” tulis Heidi Klum dilengkapi emotikon hati, di Twitter.
Dalam proses audisinya, Putri menyanyikan dua lagu. Lagu pertama adalah Loneliness yang ia ciptakan sendiri. Setelah selesai, Simon Cowell naik ke panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lagi.

Baca:
Program Back to School, IKEA Tawarkan Inspirasi Interior Ruang Belajar yang Nyaman

Setelah itu, ia pun menyanyikan Sorry Seems to Be the Harderst Word yang dipopulerkan Elton John. Kedua lagu tersebut sukses membuat penonton memberikan standing ovation bahkan meneteskan air mata. Putri pernah mengikuti ajang Indonesia’a Got Talent tahun 2014.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *