DoctorTool Diundang ke UBS Healthtech Summit di Singapura

GETPOST.ID, Singapura– DoctorTool merupakan salah satu perusahaan healthtech di Indonesia yang diundang untuk berpartisipasi dalam UBS Healthtech Summit 2023 pada Kamis, 24 Mei 2023 di Singapura. Tim DoctorTool sangat berbahagia dapat berpartisipasi dalam acara ini, salah satunya untuk memperkenalkan DoctorTool kepada masyarakat luas baik di tingkat nasional maupun internasional, memperluas jaringan, dan juga membuka peluang bagi perusahaan untuk berinvestasi.
 
UBS Healthtech Summit 2023 adalah peluang networking yang sangat baik bagi investor yang ingin mengetahui tentang tren dan teknologi di sektor kesehatan. Ada empat fokus utama dalam acara tersebut, yaitu Preventive Care, Precision Treatment, Longevity, and Investing and impact.
 
“Acara ini memberikan inspirasi dan dampak yang besar bagi perusahaan-perusahaan healthtech untuk terus berinovasi di bidang kesehatan dan juga meningkatkan dukungan investasi dari pihak-pihak yang tertarik di bidang kesehatan.” Jelas Rainaldo, CEO DoctorTool dalam siaran pers baru-baru ini.

Baca:
Digitalisasi Klinik di Seluruh Indonesia, DoctorTool Rekrut Tim Baru
– DoctorTool Mengembangkan Teknologi Internet of Medical Things (IoMT)
 Doctor Tool, Aplikasi SIM Klinik Memudahkan Dokter
 
Sebanyak tiga belas perusahaan dari seluruh dunia berpartisipasi dalam UBS Healthtech Summit 2023, yaitu AmatarGroup, Celligenics, CellVec Private Ltd., FathomX Pte Ltd., Heal Venture Lab, LongevityX, Inc., Nuevocor Pte. Ltd., Perspectum, PT Medela Potentia (Dexa Group), PT Medifa Infoyasa Suryaantara (DoctorTool), UMedic Group, Wuyi Hujun Investment Limited Partner, dan Xeraya Capital.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *