Jumlah Pengikut Instagram Membludak, aespa Kalahkan BLACKPINK

GETPOST.ID, Seoul- Grup vokal aespa baru-baru ini telah mengumumkan bahwa setiap anggotanya sudah memiliki akun Instagram pribadi. Diketahui bahwa Karina, Giselle, Winter, dan Ningning membuka akun Instagram pribadinya secara resmi pada Senin (22/05/2023) lalu.

Artis termuda SM Entertainment itu hanya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih dua tahun untuk diperbolehkan memiliki akun Instagram individual. Dengan adanya akun pribadi, kini anggota aespa sudah bisa berinteraksi bersama dengan penggemar mereka secara leluasa. Karena mereka dapat membagikan momen-momennya kapan saja tanpa harus menunggu atau saling izin ke anggota lain.

Read More

Karena sebelumnya mereka hanya menggunakan akun Instagram grup, yang digunakan oleh empat anggota. Saat menggunakan akun bersama itu, mereka sebelum posting harus saling izin agar tidak terjadi tumpng tindih unggahan foto.

Baca:
– Lagu SOLO Jennie BLACKPINK Ditonton 700 Juta
– 5 Produk Ini Cocok Dipakai Jennie BLACKPINK

Meski baru saja membuka akun individual, jumlah pengikut atau followers anggota aespa di Instagram telah membludak jumlahnya. Bahkan menurut perhitungan untuk bulan Mei lalu, anggota aespa berhasil mengalahkan member BLACKPINK jumlah followers yang terkumpul di bulan tersebut. Menurut media Twitter @viraltakes, anggota aespa lebih unggul dengan pengikut terbanyak di bulan Mei (pengguna yang mengikuti Instagram anggota aespa)

Karina berhasil memperoleh sekitar 3.4 juta pengikut, sementara Winter dan Giselle sukses mengantongi 3 juta pengikut di pengikut di Instagram mereka, dan Ningning masih ketinggalan dengan member lainnya yakni 2.8 juta followers.Kendati demikian, anggota aespa sukses menjadi idol K-pop dengan pertumbuhan yang pesat pada bulan Mei lalu.

Related posts