14 Juli Jungkook akan Rilis Album, Kolaborasi dengan Produser dari Maroon 5?

Jungkook BTS

GETPOST.ID, Seoul– Menyusul rekannya yang lain, Jungkook BTS dikabarkan akan rilis album solo perdananya pada 14 Juli mendatang. Big Hit Music sudah dipastikan mengenail hal ini melihat member lainnya seperti Jin, RM, Suga, J-Hope, dan Jimin terbukti sukses. Penggemar pun sangat mengantisipasi karya dari Jungkook BTS,

Album tersebut juga akan terdiri dari lagu berbahasa inggris. Member termuda BTS itu pernah merilis lagu unofficial Still With You melalui platform soundcloud. Lagu tersebut menjadi populer bahkan di kalangan non-fans, meskipun tidak dirilis secara resmi.

Sebelumnya, pria kelahiran 1997 juga pernah mengisi soundtrack piala dunia 2022. Lagu Dreamers sukses ia bawakan dengan apik, menonjolkan kemampuan bernyanyinya yang unik.

Baca:
– Lagi, BTS Menangkan Grup Musik Favorit di Nickelodeon Kids Choice Awards 2023

– RM BTS dan Tae Yeon SNSD Masuk dalam Daftar The Best K-Pop versi Majalah Time

ARMY menyambut antusias mengenail album Jungkook dan menjadi trending di Twitter. Mereka seluruh dunia antusias mendengar ini hingga menaikkan topik JJK1 IS COMING hingga trending topik 1 di Twitter.

Jungkook dan Andrew Watt

Beredar di media sosial, kabarnya Jungkook mengerjakan album tersebut pada April lalu. Tersebar foto Jungkook saat bertemu dengan Andrew Watt yang terkenalk sebagai musisi dan produkses yang sukses bekerjasama dengan Maroon 5, Sam Smith dan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :