24 Juni Tiba-tiba Tenis, Raffi Ahmad Gandeng Dion akan Melawan Desta dan Dikta

tiba tiba tenis

GETPOST.ID, Jakarta– Rans Entertainment akan menggelar pertandingan “Lagi Lagi Tenis” pada 24 Juni 2023 mendatang. Pertandingan ini sepertinya lanjutan dari yang dibuat Vindes di mana Raffi Ahmad bertarung dengan Desta.

Dalam pertandingan ini, Rans Entertainment akan menyajikan beberapa pertandingan menarik. Ada pertandingan men’s double match yakni Raffi Ahmad dengan Dion Wiyoko lalu Desta dengan Dikta.
Sedangkan untuk wanitanya Nagita Slavina akan bergabung dengan Gege Elisa melawan Luna Maya dengan Nia Ramadhani.

Dalam video yang diunggah, Gigi dan Gege akan bergabung menjadi #TIMGIGIGEGE. Selain itu, ada pula Luna Maya dan Nia Ramadhani yang akan bergabung menjadi #TIMLUNANIA. Raffi akan bergabung dengan Dion Wiyoko menjadi #TIMRAFFIDION. Mereka akan melawan Desta dan Dikta di #TIMDESTADIKTA.

Baca:
– Tiba-Tiba Tenis, Dikta Disambut Histeris Penonton Wanita
– Penonton Tiba-Tiba Tenis Penuh, Cipung jadi Pusat Perhatian

Tak hanya itu, Raffi dan Desta juga menggandeng mantan pemain tenis profesional. Raffi akan satu tim dengan Yayuk Basuki, sedangkan Desta satu tim dengan Angelique Widjaja dalam pertandingan tenis ganda campuran.

Yang menarik, Rayyanza alias Cipung ikut mejeng di akhir video. Dengan seragam tenis dan headband yang menggemaskan, Rayyanza tampak sibuk memainkan bola tenis. Apakah akan semenarik pertandingan sebelumnya? Tunggu Saja

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *