Yang Suka Belanja Online, Jangan Khawatir IKEA Pick-up Point Sudah Ada di Kota Malang

IKEA

GETPOST.ID, Malang – IKEA, perusahaan ritel yang menjual perabot rumah tangga asal Swedia,  membuka Pick-up Point terbarunya di kota Malang mulai 31 Mei 2023. Berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No. 68 A Kel/Ds. Rampal Celaket Kec. Klojen, Malang 65111, IKEA Pick-up Point buka setiap hari dari pukul 10:00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. 

IKEA Pick-up Point adalah fasilitas layanan yang disediakan IKEA bagi para pelanggannya yang berbelanja secara online melalui website IKEA/co.id atau IKEA App, untuk kemudian dapat mengambil pesanan di IKEA Pick-up Point tanpa dikenakan biaya pengiriman.  Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memilih layanan pengantaran ke rumah (home delivery) dengan harga yang lebih terjangkau.

Read More

“Kami percaya dengan hadirnya layanan ini akan dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Kami mengajak pelanggan IKEA yang berada di kawasan kota Malang dan sekitarnya untuk mulai memanfaatkan layanan IKEA Pick-up Point. Belanja produk IKEA kini jadi lebih mudah dan nyaman,” tutup Ririn Basuki.

Baca:
Penawaran Khusus dari IKEA Business, 300 Pendaftar Pertama dapatkan Voucher Senilai Rp 1 Juta

Baca:
 Hari Bangga Buatan Indonesia, IKEA Gandeng Du Anyam dan Aneka Cokelat ke Ranah Global
– Sambut Ramadan, IKEA Perkenalkan koleksi GOKVÅLLÄ

Lebih lanjut Ririn Basuki menyampaikan bahwa layanan Pick-Up Point ini dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan IKEA yang tinggal di kawasan Malang dan sekitarnya dengan belanja secara online, sehingga IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

1 comment