Resmi jadi Duta Cessa, Nagita Slavina dan Cipung Menghebohkan Sarinah Thamrin

Nagita Slavina dan Cipung

GETPOST.ID, Jakarta– Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal dengan nama Cipung mendapatkan perhatian dari pengunjung di Sarinah Thamrin, Jumat 26 Mei 2023. Kehadiran ibu dan anak itu lantaran secara resmi menjadi brand ambassador Cessa, yaitu natural essential oil roll on untuk bayi dan anak yang telah bersertifikasi BPOM sebagai obat tradisional.

The Power of Cipung memang tidak main-main. Anak kedua dari pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menghipnotis pengunjung hanya dengan kehadirannya. Bocah cilis berusia 1 tahun 5 bulan itu terpana ketika banyak orang yang melambai dan berteriak ke arahnya. Ketika Cipung melambaikan tangan atau mengeluarkan suara, reflek pengunjung langsung teriak kegirangan melihat Cipung.

Gigi- sapaan Nagita Slavina mengatakan jika dia memakai Cesa untuk Cipung terutama jika adik Rafathar itu sedang pilek dan demam karena alergi dari makanan atau cuaca yang tidak tentu. “Aku juga memakai Cessa Oil yang untuk nyamuk, jadi anakku suka nggak tahan karena banyaknya nyamuk. Jadi Cessa ini wajib banget ada di rumah karena membantu sekali dalam segala situasi, ” kata Gigi sambil menggendong Rayyanza.

Baca:
Penonton Tiba-Tiba Tenis Penuh, Cipung jadi Pusat Perhatian
Kolaborasi dengan Steak Hotel by HOLYCOW!, Ini Kreasi Menu Steak dari Nagita Slavina

Nagita Slavina dan juga putra kedua Rayyanza Malik Ahmad turut mendukung program 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat dan Ceria, gerakan sosial Cessa untuk membantu ibu-ibu Indonesia dalam memaksimalkan 1000 hari pertama kehidupan anak Indonesia. Gerakan sosial ini juga akan bekerja sama dengan beberapa mitra faskes, serta berbagai komunitas ibu dan anak di seluruh Indonesia.

Read More

“Cessa menggandeng Nagita Slavina sebagai Duta Cessa yang dipercaya akan membantu kami mewujudkan komitmen tersebut. Nagita merupakan sosok ibu yang menginspirasi banyak ibu muda di tanah air. Kami tentunya berharap, bersama Nagita, Cessa bisa menyebarkan semangat Anak Indonesia Sehat dan Ceria,” .” ujar Denis Yonathan, CEO Cessa.

Sejak 2018, merek lokal yang berada di bawah naungan Hypefast ini, mendapat sambutan baik oleh masyarakat, karena manfaat yang diberikan Cessa dirasa ampuh membantu ibu dalam meringankan gejala sakit ringan serta meningkatkan daya tahan tubuh anak sehari-hari. Dengan menggunakan 100% bahan alami, produk-produk Cessa bisa menjadi solusi sebagai pilihan pertama untuk si Kecil, yang bisa membantu untuk menenangkan, menghangatkan, dan tentunya memberi rasa nyaman bagi si kecil agar tidak gampang sakit.

Baca:
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Muncul di Times Square, New York
Nagita Slavina Kenakan Hijab Berponi, Apa Kata Netizen

Saat ini, Cessa sudah mengantongi sertifikasi BPOM sebagai obat tradisional untuk dua kategori usia, Cessa Baby untuk anak usia 0-3 tahun (bahkan aman digunakan untuk bayi yang baru lahir) dan Cessa Kids untuk anak usia 3 tahun ke atas. Cessa memiliki 6 varian yang bisa digunakan setiap hari dan sesuai kebutuhan, yakni; Happy Nose yang mampu melegakan pernafasan dan hidung tersumbat; Fedrop (Fever Drop) yang memberikan efek menyejukkan dan menenangkan; Lenire yang berfungsi sebagai minyak aromaterapi yang membantu meredakan perut kembung dan mual; Bofit yang mampu menyegarkan kembali tubuh si Kecil; Itch Away yang diformulasikan khusus untuk hindari gigitan nyamuk/serangga. Dan yang terbaru, diluncurkan hari ini, Cessa Bye-Bye Owl yang efektif memberi rasa nyaman bagi si Kecil, terutama saat beristirahat di malam hari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments