Result & Reunion Indonesian Idol 2023, Netizen Menyayangkan Sikap Juri ke Salma dan Nabilah Berbeda

Indonesian Idol bersama Mahalini

GETPOST.ID, Jakarta- Salma menjadi trending di Twitter. Selain keluar sebagai pemenang, Salma dinilai netizen memiliki attitude yang baik saat berada di panggung Result & Reunion Indonesian Idol 2023 atau musim XII, Senin (22/5/2023).

Terlebih saat Mahalini berada di atas panggung bersama 14 kontestan Indonesian Idol. Mahalini berada di tengah dan didampingi oleh Salma dan Nabilah di sisi kanan dan kiri. Sedangkan sang host, Boy William yang muncul usai mereka bernyanyi berdiri di samping Mahalini, hampir menutupi Nabilah.

Yang menjadi pembahasan netizen adalah sikap yang ditunjukkan Boy William dan para juri ketika melihat Mahalini. Mereka meminta Mahalini dan Salma untuk duet, tanpa mengidahkan Nabilah.

Acara yang tayang secara langsung di RCTI itu tentu dilihat langsung oleh penonton di rumah. Tapi Salma justru meminta Nabilah untuk bernyanyi bersama, lagu Sial yang dipopulerkan oleh Mahalini.

“Nyanyinya juga sama Nabilah,” tunjuk Salma. Lalu keduanya bernyanyi dan diselingi dengan Mahalini.

“Jurinya heboh sendiri,” kata salah satu netizen.

Baca:
Salma Jawara Indonesian Idol 2023

Read More



“Salahin aja tuh jurinya, gue jadi Nabilah sakit hati digituin mulu bahkan sama jurinya sendiri. untung Salma baik banget dan lebih peka dari juri,” kata salah satu netizen.

“Itu dua-duanya emang best akhlak,” kata netizen lainnya.

“Salma selalu menghargai partner dia kalau di panggung,” kata lainnya.

Baca:
 Nabilah Taqiyyah dan Salma Salsabil Siap Duel menjadi Juara Indonesian Idol Musim XII
–  Pertama dalam Sejarah Indonesian Idol, Duo Hijab Salma dan Nabilah masuk Grand Final

“Waktu sama Dewa minggu lalu Salma juga kasih tau liriknya ke Nabila dan merangkul Nabilah,” kata lainnya.

Salma merupakan kontestan Indonesian Idol asal Probolinggo, Jawa Timur. Salma tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Penyajian Musik di Institut Seni Indonesia (ISI), Yogyakarta. Sejak awal penampilannya di Indonesian Idol, Salma sudah mencuri perhatian para juri. Salma disebut juri memiliki musikalitas yang tinggi dan bisa membawa sebuah lagu menjadi indah.

Sedangkan Nabilah adalah kontestan dari Aceh dan masih duduk di bangku SMA dengan home schooling. Nabilah disebut juri memiliki angelic voice karena selalu mengalun dalam bernyanyi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :