Dicurigai Tim Rainbow Taxi, Ini 4 Tingkah Aneh Shin Jae Ha

GETPOST.ID, Seoul- Dalam drama Taxi Driver 2 yang tayang di Viu, tim Rainbow Taxi masih terus membasmi kejahatan. Kim Do Gi (Lee Je Hoon) dan kawan-kawan telah membantu menyelesaikan berbagai kasus kejahatan dengan berkedok sebagai perusahaan taxi mewah. Namun, kali ini penyamaran mereka telah terbongkar oleh pihak musuh yang memasukkan mata-mata ke dalam perusahaan taxi mereka.

Mata-mata itu tidak lain adalah driver baru di Rainbow Taxi, yaitu On Ha Joon (Shin Jae Ha). Siapa sangka kalau driver yang terlihat lugu ini ternyata anggota elite dari organisasi kejahatan bernama Black Sun. Tapi, ternyata sepandai-pandainya On Ha Joon menyamar, tetap saja ada perilakunya yang mencurigakan. Apa sajakah itu? Ini dia tingkah laku anehnya yang mungkin bisa terlihat juga oleh para penonton Taxi Driver 2 di Viu.

Baca:
– Ini Dia Shin Jae Ha, Pemeran Oh Ha Joon, Sopir Baru Bermuka Dua di Taxi Driver 2
– Kenalkan Ahn Go Eun, Hacker Cantik di Taxi Driver 2

Read More

Hampir Masuk ke Ruang Rahasia

Biasanya karyawan baru di sebuah perusahaan itu akan hati-hati dalam bertindak supaya tidak melakukan kesalahan. Nah, On Ha Joon malah sebaliknya, dia baru saja kerja beberapa minggu sudah berani masuk ke ruangan manager yang seharusnya tidak boleh sembarangan dimasukin karyawan.

Ditambah lagi dia menggeledah ruangan tersebut hingga menemukan pintu untuk masuk ke ruangan rahasia tim Rainbow Taxi. Untungnya, sebelum lift yang membawa Ha Joon ke ruang rahasia itu turun, Pak Jang Sung Chul (Kim Eui Sung) segera menghentikannya. Lalu, dengan wajah sok polos kebingungan, On Ha Joon berkata kalau dia hanya ingin membantu customer mengambil barang yang ketinggalan.

Anehnya lagi, sudah diperingatkan oleh sang bos Pak Jang kalau ruangan manager itu tidak boleh dimasukin sembarangan, On Ha Joon tetap diam-diam masuk lagi ke sana. Dia bahkan berani secara paksa menggunakan lift menuju ke ruangan rahasia. Untungnya, duo mekanik, Choi Kyung Koo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) sudah mengganjal lift tersebut sehingga tidak bisa ada yang masuk lagi dari sana.

Nempel terus dengan Kim Do Gi

Ini sih, kelakuan On Ha Joon yang paling aneh. Dia selalu berusaha dekat dengan Kim Do Gi. Perilaku caper (cari perhatian) On Ha Joon ini sampai pada tahap bukan hanya membuat Kim Do Gi dan kawan-kawan bingung, tapi juga bikin penonton risih. Soalnya, dia bisa tiba-tiba muncul dimana pun Kim Do Gi berada.

Paling ajaib adalah dia sampai menyewa kamar di apartemen yang sama dengan Kim Do Gi. Ketika Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) yang dulunya pernah tinggal di kamar yang sama berusaha membujuk On Ha Joon untuk menyerahkan kamar itu lagi ke dia, On Ha Joon dengan tegas menolaknya.

Baca:
– Trik Jitu Rainbow Taxi untuk Menyelesaikan Kasus di Taxi Driver 2
 5 Cara Pendeta Palsu Ok Ju Ma Pengaruhi Umatnya untuk Jadi Pengikut Setia di Taxi Driver 2

Nah, selama tinggal di apartemen yang sama dengan Kim Do Gi, On Ha Joon berkali-kali mengganggu privasi teman sesama driver-nya itu. Kim Do Gi bahkan tidak bisa olahraga dengan tenang tanpa diganggu sama On Ha Joon. Alasannya sih, dia mau berteman dekat dengan Kim Do Gi sehingga terus mengajaknya mengobrol hal-hal yang tidak penting untuk basa-basi.

Mengalihkan Perhatian Tim Rainbow Taxi

Sebagai tim pembasmi kejahatan, sudah sepantasnya kalau tim Rainbow Taxi mudah curiga akan hal-hal yang di luar kewajaran di sekitar mereka. Karena mungkin saja itu musuh mereka yang berusaha memata-matai. Nah, On Ha Joon dengan segala akting kepolosannya itu beberapa kali mencoba mengalihkan perhatian anggota tim Rainbow Taxi dari kecurigaan mereka.

Contohnya, saat Ahn Go Eun mencurigai ada mobil yang mengawasi markas mereka dan berusaha untuk mendekatinya, tiba-tiba On Ha Joon memanggilnya dengan alasan mesin absensi karyawan rusak. Lalu, saat dia sedang mengobrol dengan Kim Do Gi di atap apartemen, tiba-tiba dia minta izin masuk ke kamar apartemen untuk toilet. Begitu di dalam apartemen Do Gi, dia malah dengan kurang ajar mengecek barang-barang Do Gi. Ketika ketahuan dan ditegur oleh Do Gi, Ha Joon kabur dengan pura-pura ada janji dengan orang lain.

Resign jadi Driver

Yah, semua orang punya hak untuk resign dari pekerjaannya. Tapi, yang aneh dari On Ha Joon adalah dia mengundurkan diri jadi driver Rainbow Taxi ketika Kim Do Gi dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan. Tim Rainbow Taxi lainnya makin curiga karena untuk seseorang yang katanya mengidolakan Kim Do Gi, On Ha Joon kelihatan biasa saja tuh di pemakaman Do Gi.

Apalagi Pak Jang yang menerima surat pengunduran diri On Ha Joon melihat sendiri perubahan sikap On Ha Joon. Mantan driver-nya itu seperti orang yang berbeda dan menunjukkan wajah aslinya. Dia tersenyum bahagia dan mengatakan kalau Pak Jang bisa selamat karena kebaikan hatinya. Sepertinya On Ha Joon lupa kalau anggota Rainbow Taxi bukan hanya Kim Do Gi. Melainkan ada empat orang lainnya yang sama-sama jenius dan punya keahlian spesial sehingga langsung sadar siapa musuh dalam selimut mereka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *